Anak Usia 7 Tahun Tenggelam di Water Park Persona Cikampak Torgamba.

IMG-20210709-WA0015.jpg

Labusel, Sumatera Utara | BENUANEWS.COM –

Kolam pemandian water park Persona Cikampak kecamatan torgamba kabupaten Labuhan Batu Selatan Sumatera Utara menelan korban jiwa seorang anak berusia 7 tahun saat mandi di kolam pemandian pesona water park.

Berawal pada Kamis 8/7-2021 Kanza Anas Tasya(7)( Korban) pergi mandi ke kolam pemandian Pesona water park Cikampak desa Aek Batu kecamatan torgamba milik H.M. setelah sampai di lokasi korban bersama kakak korban Keysa Sinaga dan kataren Sinaga sesampainya di kolam mereka mandi bersama , sementara korban Kanza Anastasya (7) madi dikolam untuk anak anak yang di bawah umur, berkedalaman 40 cm.

Setelah beberapa menit kedua kakak korban pindah ketempat kolam pemandian yang berkedalaman 1 meter,selang beberapa jam kemudian sekitar pukul 16:50 wib tiba tiba RispenSijabat dan Aril Tanjung mendapat laporan dari murid les renang nya.mengatakan,”ada orang pingsan di kolam pak.kata saksi

Mendapat informasi R S dan AT bersama Polsek torgamba meluncur ke tempat kejadian perkara (TKP) dan melihat korban Anas Tasya (7) mengapung di kolam dalam keadaan pingsan, Langsung saja membawa korban dibawa ke klinik terdekat setelah diperiksa oleh petugas ternyata korban sudah tidak bernyawa.

Kapolsek Torgamba, AKP Pirdaus Kamit SH Jumat 9/7-2021 ,membenar kan kejadian tersebut, setelah mendapat informasi kita langsung ke TKP dan melihat korban mengapung dengan lemas, langsung saja kita bawa ke klinik terdekat dan setelah diperiksa korban sudah tidak bernyawa sehingga kita langsung bersama keluarga membawa kekediaman nya.

(K.Nasuton)

scroll to top