Jamaah Subuh Bersyukur Atas Sarapan Pagi Gratis dari ACT Sumbar

IMG-20211124-WA0008.jpg

Padang, Benuanews.com.- Aksi kebaikan yang bersumber dari gerakan sedekah subuh para dermawan di implementaskan pada Selasa (23/11/2021). Melalui aksi safari subuh dan dukungan pengurus masjid tersaji seratusan porsi bubur kacang hijau hangat, roti, dan gorengan dapat di nikmati warga di momen usai shalat subuh berjamaah.

Tim Program ACT Sumbar Aznil Al Afshi mengatakan bahwa aktifitas subuh adalah aktfitas yang baik untuk kita amalkan “seperti sedekah subuh dan memberi makan merupakan salah satu hal yang dianjurkan oleh Rasulullah SAW, dan waktu subuh juga jadi waktu yang bagus memulai aktifitas kebaikan,” terangnya. Aznil juga

Aksi safari subuh ini dirasakan penuh syukur dan bahagia jamaah Masjid Al Muttaqin Bu Ermi salah satu jamaah subuh Masjid Al Muttaqin mengucapkan terimakasih karena telah menyediakan sarapan pagi dan kue-kue “Kami sangat berterimakasih sudah membagikan sarapan pagi berupa kacang padi roti dan kue-kue” sambil senyum dan melambaikan tangan bu ermi megucapkan “Terimakasih Dermawan”

scroll to top