Kadis Pendidikan Merangin Nasution Buka Bazar Dan Pentas Seni Di SMP Negeri 4 Merangin

IMG-20211124-WA0016.jpg

MERANGIN.(Benuanews.com)-Salam pendidikan kembali menggema Kali ini di SMP Negeri 4 Merangin, Rabu (24/11/2021).

Nasution Kepala Dinas Pendidikan Kebudayaan (Dikbud) Merangin disambut kedatangannya oleh kepala sekolah, guru, dan anak didik disekolah ini dengan penuh semangat. Orang nomor satu dijajaran Dikbud Merangin itu  membuka secara resmi kegiatan bazar dan dan pentas seni SMP Negeri 4 Merangin.

Kepala Dinas Pendidikan Kebudayaan Merangin  Nasution dalam sambutannya mengatakan, bahwa dirinya sangat mengapresiasi kegiatan bazar dan pentas seni yang diadakan di SMP Negeri 4 Merangin.

“Atas nama kepala dinas Pendidikan dan Kebudayaan saya mengapresiasi dan mendukung penuh kegiatan ini,”kata Nasution disambut riuh tepuk tangan anak didik dan guru.

Menurut Nasution kegiatan bazar dan pentas seni tersebut dapat menambah ilmu dan wawasan anak didik untuk berwirausaha serta meningkatkan minat dan bakat anak didik dibidang seni.

“Kegiatan ini tentunya menambah ilmu dan wawasan anak didik. Dengan dibekali ilmu kewirausahaan terutama dibidang makanan, nanti anak anak bisa jadi pengusaha Kuliner,”katanya.

Berbagai makanan dan minuman yang disediakan anak didik di SMP Negeri 4 Merangin bermacam macam. Mulai dari somay, mie ayam, bakso, pempek, es buah, es campur, salad, dan lain sebagainya.

“Kalau bisa buat masakan ciri khas daerah kita. Kan ada tu masing masing desa di Merangin punya masakan khasnya,”pungkas Nasution.(myd)

(Visited 51 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top