Perdana, Aksi Safari Subuh dan Berbagi Sarapan Gratis di Masjid Al Muttaqin Pasar Baru, Padang.

IMG-20211124-WA0009.jpg

Padang, Benuanews.com.- Azan subuh melantun merdu berkumandang seiring gerak langkah silih berganti jamaah berduyun menuju Masjid Al Mutaaqin Muhammadiyah, Pasar Baru, Pauh, Kota Padang pada Selasa (23/11). Luar bisa, Pagi subuh itu juga tim Aksi Cepat Tanggap (ACT) Sumbar dan Relawan juga sudah selesai mempersiapkan meja dan gelas-gelas berisi bubur hangat untuk sarapan pagi gratis bagi jamaah.

Pengurus Masjid Al Muttaqin Buya Mardanius mengungkapkan, sebagai perwakilan pengurus memberi apresiasi aksi ini karena ini baru pertama kali bagi jamaah Masjid Al Muttaqin mendapatkan sarapan gratis usai shalat subuh. “Ini luarbiasa, ACT ini selain mengurusi kebencanaan dan kepedulian ke luar negeri tapi juga mengurusi sarapan pagi kami, alhamdulillah” lanjut beliau dengan semangat menyampaikan kepada tim “terimakasih kepada ACT dan kepada para dermawan”

Marketing Communication ACT Sumbar Irsyadul Ibaad, mengungkapkan, adanya Safari Subuh ACT adalah salah satu ikhtiar bersama dalam menuai keberkahan, utamanya memaksimalkan manfaat dari sedekah subuh amanah para dermawan. “Alhamdulillah, tadi kita sudah siap-siap satu jam menjelang waktu subuh bersama tim relawan untuk membagikan sarapan pagi gratis dalam safari subuh perdana ini”

Irsyad menjelaskan, kehadiran ratusan porsi sarapan bubur ini kita borong dari salah satu UMKM di sekitar masjid untuk dibagikan gratis kepada jamaah. Insyaallah aksi ini akan terus berjalan demi memberikan berkah dan manfaat bagi masyarakat luas. Kami juga memohon doa dan dukungan para dermawan lewat sedekah subuh terbaiknya,” tambahnya.

scroll to top