Jaga Kondusifitas Jelang Pilkada 2020, Kapolsek Bajeng Gowa Sambangi Tokoh Masyarakat Desa Pabentengang

WhatsApp-Image-2020-08-13-at-22.57.12.jpeg

Gowa (benuanews sulsel) – Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH melakukan kunjungan silaturahmi ke Tokoh masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Bajeng, Kamis (13/8) siang.

Kegiatan sambang yang dilakukan Iptu Sunardi, SH, MH, untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas serta melakukan penggalangan kepada Tokoh masyarakat dalam rangka cipta kondisi kamtibmas menjelang Pilkada serentak 2020 agar berlangsung dengan Aman, damai dan sejuk.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek menyambangi Tokoh masyarakat Desa Pabbentengang, Bapak Saharuddin Dg Ngewa dan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas serta ajakan untuk ikut turut serta menjaga kondusifitas wilayah Kab. Gowa, khususnya di Kecamatan Bajeng, menjelang Pilkada serentak tahun 2020.

“Kunjungan silaturahmi ini, untuk meminta dukungan Tokoh masyarakat yang ada di Kecamatan Bajeng, agar turut serta mensukseskan Pilkada Kab. Gowa Tahun 2020 supaya dapat berjalan Aman, damai dan Sejuk,”kata Kapolsek.

Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH saat ditemui mengatakan,”Selain silaturahmi, tujuannya untuk Mengajak Tokoh masyarakat untuk turut serta dalam menjaga kondusifitas Kamtibmas yang sudah berjalan serta jelang pilkada serentak 2020, dan ikut serta menghimbau masyarakat patuhi protokol kesehatan guna mengantisipasi penyebaran covid-19,”Ucapnya.(budi).

scroll to top