Bhabinkamtibmas Kelurahan Limbung Gowa Himbau Warga Laksanakan Protokol Kesehatan

WhatsApp-Image-2020-08-13-at-22.57.12-2.jpeg

Gowa (benuanews sulsel) – Bhabinkamtibmas Desa Kelurahan Limbung Polsek Bajeng Polres Gowa, Bripka Mawardi terus melakukan upaya agar warganya tetap berdisiplin mematuhi anjuran pemerintah dengan menjalankan protokol kesehatan dalam menjalankan aktifitas sehari-hari.

Pada kesempatan Kali ini, Bripka Mawardi menyambangi warga binaannya di Lingkungan Majannang Kelurahan Limbung Kec.Bajeng Kab. Gowa, Kamis (13/8).

Hal ini di lakukan Bripka Mawardi, agar warga binaannya menjalankan protokol kesehatan sebagaimana yang telah dianjurkan oleh pemerintah.

“Mari kita biasakan hidup sehat, kalo kita semua sehat, baik juga buat seluruh lingkungan dan keluarga sekitar, jangan lupa selalu pakai masker saat beraktifitas di luar rumah,”ajak Bripka Mawardi.

Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, ditempat terpisah mengatakan,”Kegiatan Sosialisasi dan edukasi yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas ini dengan tujuan Agar masyarakat tetap disiplin mematuhi anjuran pemerintah, agar terhindar dari Covid-19,”kata Kapolsek.(budi)

scroll to top