Tekan Angka Pelanggaran, Si Propam Polres Lebak Polda Banten Lakukan Operasi Gaktibplin ke Polsek Jajaran Selatan

IMG-20211124-WA0114.jpg

Lebak.Benuanews.com – Guna menekan angka Pelanggaran Personil, Seksi Propam Polres Lebak Polda Banten Lakukan Operasi Gaktibplin ke Polsek Jajaran Polres Lebak di wilayah Selatan. Rabu (24/11/2021).

Seksi Propam Polres Lebak Polda Banten melaksanakan ops gaktibplin ke polsek wilayah selatan selama 2 hari, diantaranya polsek Cikulur, Polsek Cileles, Polsek Gunung Kencana, Polsek Cijaku, Polsek Wanasalam, Polsek Cibeber, Polsek Bayah, Polsek Cilograng, dan polsek Banjarsari.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Teddy Rayendra,SIK,M.I.K. mengatakan
“Kegiatan Operasi Gaktibplin ini dilaksanakan guna menekan angka Pelanggaran personil Polres Lebak dan Polsek Jajaran,” ujar Teddy.

“Kepada Personil saya berpesan agar jangan melakukan pelanggaran sekecil apapun, layani masyarakat yang membutuhkan dengan baik dan dengan penuh keikhlasan insyaAllah, Alloh akan membalas setiap perbuatan baik kita nanti, amiin,” pesan Kapolres.

Sementara itu Kasipropam Polres Lebak Polda Banten IPDA M.S. Mochtar menjelaskan,
“Kegiatan ops gaktiplin rutin ini dalam rangka Pengecekan sikap tampang, Identitas diri, Surat senjata,Barang inventaris dinas
dan cek urine,” ungkap Mochtar.

Mochtar menjelaskan, “Ops gaktibplin ini dilaksanakan selama dua hari dari hari Selasa sampai hari Rabu tanggal 24 s/d 25 November 2021 bertujuan untuk menekankan jumlah angka pelanggaran yg dilakukan personil sekaligus melaksanakan pengecekan kesiap siagaan personil pasca selesainya kegiatan pilkades serentak di wilayah Kabupaten Lebak bulan lalu,”

“Polsek Jajaran Polres Lebak wilayah selatan yang kami kunjungi diantaranya polsek Cikulur, Polsek Cileles, Polsek Gunung Kencana, Polsek Cijaku, Polsek Wanasalam, Polsek Cibeber, Polsek Bayah, Polsek Cilograng, dan terakhir di polsek Banjarsari,” tukasnya.(Huseri/BM)

scroll to top