Adaptasi Kebiasaan Baru, Bhabinkamtibmas Paddinging Imbau Warga Pakai Masker

IMG-20200909-WA0048.jpg

Takalar (Benuanews.com) Rabu 9/9/2020 Dalam upaya untuk mendisiplinkan masyarakat terkait kepatuhan Adaptasi Kebiasaan Baru, Bhabinkamtibmas Desa Paddinging Polsek Mappakasunggu Polres Takalar tidak henti-hentinya untuk terus mengimbau kepada warga di wilayah hukumnya.

Salah satunya Brigpol Mustari, selaku Bhabinkamtibmas yang melaksanakan sambang kepada warga di pemukiman yang berada di desa binaannya kecamatan sanrobonesia.

“Kami selalu imbau warga untuk disiplin mengikuti protokol kesehatan. Dalam era Adaptasi Kebiasaan Baru diperlukan usaha yang benar-benar ekstra, karena untuk mengubah kabiasaan warga tidaklah mudah,” ungkap Brigpol Mustari.

Saat menyambangi aktivitas warga, Brigpol Mustari mendapati warga yang tidak memakai masker. Ia pun tak segan untuk memberikan teguran agar warga memakai masker saat beraktivitas di luar rumah.

“Kadang warga yang kurang disiplin langsung kami tegur. Kebanyakan tak pakai masker dan masih bergerombol,” tambahnya
Selain mengedukasi tentang kewajiban bermasker dan jaga jarak, pihaknya juga terus mengimbau agar warga tetap jalankan pola hidup sehat di dalam menerapkan Adaptasi Kebiasaan Baru.

Reporter by. : Wawanbenuanews

scroll to top