Herman Dapat Bantuan Bedah Rumah Dari Bupati H. Askolani Masyarakat Antusias Membantu.

IMG-20210803-WA0012.jpg

BANYU ASIN -( Benuanews.com) Herman warga Desa Bangun Sari kecamatan Tanjung Lago Kabupaten Banyu asin Provinsi Sumatra Selatan mendapatkan Bantuan Bedah rumah dari Bupati H. Askolani dan Basnas Banyu asin, Masyarakat sekitar sangat antusias membantu peroses berdiri nya
rumah Herman.’Selasa (03/08/2021).

Memang seharusnya Bapak Herman berhak mendapatkan bantuan bedah rumah tersebut karna rumah nya sudah miring dan hampir tumbang, orang-orang seperti inilah yang seharusnya mendapatkan bantuan bedah rumah dan saya ucapkan terimakasih kepada bupati banyuasin Bapak H. Askolani dan Basnas yang sudah memberikan bantuan kepada tetangga saya.

Dan mau turun langsung korscek kelapangan Saya harap kedepannya nya akan terus seperti ini agar bantuan yang diberikan tepat sasaran kepada masyarakat yang benar-benar berhak menerima bantuan tersebut. Ujar Rendi warga sekitar.

Ditempat yang sama Herman saat diwawancarai reporter Benuanews mengatakan saya ucapkan terimakasih kepada Bupati Banyuasin Bapak H. Askolani dan Basnas beserta jajaran nya.

Yang sudah membantu keluarga kami yang sedang dilanda kesulitan dalam perekonomian dan semoga bapak H. Askolani beserta jajaran nya selalu diberikan kesehatan dan umur yang panjang. Papar nya. Sopian

scroll to top