HARLAH Nahdlatul Ulama ke 96 PWNU Riau Adakan Vaksinasi Massal dan Pasar Murah Minyak Goreng

IMG-20220212-WA0009.jpg

Pekanbaru, – Dalam rangka memperingati hari lahir Nahdlatul Ulama ke 96 Tahun, Pengurus Wilayah Nadlatul Ulama (PWNU) Provinsi Riau Bersama Polda Riau menggelar Vaksinasi massal dan Pasar murah minyak goreng.

Acara Vaksinasi Massal tersebut rencananya akan diadakan selam dua hari, yakni pada hari minggu dan senin tanggal 13 sampai 14 Februari 2022 di kantor PWNU Riau jalan Dahlia kelurahan Kedung Sari Kecamatan Sukajadi tepatnya bekas kantor dinas kesehatan Kota Pekanbaru. acara dimulai pada pukul 08.00 Wib sampai dengan selesai.

Ketua PWNU Riau T. Rusli Ahmad, SE Kepada awak media mengatakan kegiatan Vaksinasi Massal dan pasar murah minyak goreng ini merupakan bentuk kepedulian PWNU Riau untuk turut serta mensukseskan program pemerintah agar masyarakat mendapatkan haknya untuk di vaksin agar memiliki daya tahan terhadap virus covid 19, teranyar jenis omicron.

“Sebagaimana kita ketahui, ada varian baru dari virus covid 19 yang dikenal dengan nama omicron, dan pemerintah telah berupaya agar masyarakat terhindar dari penyakit yang di akibatkan oleh virus tersebut dengan memberikan vaksin kepada masyarakat secara gratis, dan kami melihat untuk mensukseskan program pemerintah itu perlu dukungan dari berbagai pihak agar hak masyarakat untuk mendapatkan vaksin itu dapat segera tersalurkan. beranjak dari itu dan bertepatan dengan Harlah Nahdlatul Ulama ke 96, kami dari PWNU Provinsi Riau bekerjasama dengan Polda Riau menggelar Vaksinansi massal dengan total dosisi yang kami sediakan sebanyak 10 Ribu dosis vaksin yang terdiri dari dosis 1, dosis 2 dan dosis 3 atau booster,” ungkap Rusli Ahmad. Jumad (11/2/22).

Selain itu, sambung Pria yang selalu peduli kepada anak yatim itu mengatakan pada acara Vaksinansi Massal tersebut PWNU Riau juga mengadakan Pasar murah minyak goreng. dengan tujuan membantu mengurangi beban masyarakat yang kabarnya harga minyak goreng melambung tinggi dan mulai susah didapatkan dipasaran.

“Maka dari itu kami dari PWNU telah menyediakan sebanyak 10 ribu liter minyak goreng, dengan harga per liternya Rp 11.500. dengan ketentuan satu orang hanya boleh membeli satu liter saja. hal ini dimaksudkan agar lebih banyak masyarakat terbantu untuk mendapatkan minyak goreng tersebut,” kata Rusli Ahmad.

Untuk itu ia menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk datang pada acara vaksinasi massal tersebut agar segera mendapatkan haknya divaksin supaya memiliki kekebalan tubuh terhadap ancaman virus covid 19 tersebut.

“Mari beramai ramai sukseskan vaksinasi massal ini, karena sejatinya vaksinasi ini adalah hak kita yang diberikan pemerintah agar kita terhindar dari penyakit yang disebabkan oleh virus covid 19 ini. kalau kita semua sudah di vaksin maka diharapkan dapat menekan penyebaran virus covid 19 dan Insyaallah sejurus dengan pulihnya ekonomi kita,” tutup Ketua PWNU Riau T. Rusli Ahmad, SE.(A-R)

scroll to top