Bupati Asahan Terima Kunjungan DPC PMS Asahan Dalam Rangka Audiensi

IMG16333408448640.jpg

BENUANEWS.COM | Asahan, Sumatera Utara –

Bertempat di Ruang Kerja Bupati Asahan, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partuha Maujana Simalungun (PMS) Kabupaten Asahan melakukan Audiensi dengan Bupati Asahan H. Surya, BSc, Senin, (04/10/2021).

Pada audiensi ini Bupati Asahan didampingi oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan, Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten Asahan, Kabag Protokol Kabupaten Asahan dan Kepala Bidang Media Cetak dan Elektronik Dinas Kominfo Kabupaten Asahan mewakili Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Asahan.

Ketua Etnis DPC PMS Kabupaten Asahan H. Saudin Sinaga menyampaikan maksud dan tujuan audiensi hari ini adalah untuk menjalin silaturahmi dan memperkenalkan kepengurusan DPC PMS Kabupaten Asahan kepada Bupati Asahan.

Selain itu Ketua DPC PMS Kabupaten Asahan berharap, Pemerintah Kabupaten Asahan membantu program DPC PMS Kabupaten Asahan dalam melestarikan seni budaya etnis Simalungun di Kabupaten Asahan.

Menanggapi audiensi ini Bupati Asahan H. Surya, BSc mengucapkan terima kasih kepada DPC PMS Kabupaten Asahan yang telah beraudiensi dengan Pemerintah Kabupaten Asahan pada pagi hari ini.

Bupati Asahan juga mengatakan, DPC PMS Kabupaten Asahan sangat membantu Pemerintah Kabupaten Asahan dalam melestarikan seni budaya etnis Simalungun di Kabupaten Asahan, sehingga seni budaya yang ada di Kabupaten Asahan tidak tergerus dengan seni budaya dari luar.

“Pemerintah Kabupaten Asahan akan mendukung setiap etnis dalam melestarikan seni budaya yang dimilikinya,” ucap Bupati Asahan mengakhiri pembicaraannya.

(A.Arman)

scroll to top