Gebyar Vaksin , Dua Kecamatan Digelar Di Halaman Mapolsek Guguak Berjalan Lancar

IMG-20211020-WA0003.jpg

 Limapuluh Kota ,- Benuanews. Gebyar vaksin yang di gelar di Mapolsek Guguk  berjalan lancar Rabu (20/10) vaksinasi yang di ikuti oleh dua Kecamatan  ,masing – masing Kecamatan Mungka dan Kecamatan Guguk Kabupaten Limapuluh Kota .

Vaksinasi yang di ikuti oleh dua Kecamatan terdiri dari  10 Nagari , untuk pencapai maksimal  hari ini sukses dilaksanakan 1000 target ,masing – masing Puskesmas menyediakan 200 dos vaksinasi termasuk Puskesmas Mungka ,untuk keseluruhannya berjumlah 400 dos .dengan jenis vaksin vfizer dan sinovac .

Antusias masyarakat di kedua Kecamatan untuk melakukan vaksinasi cukup tinggi ,salah seorang warga Lubuak Simato Kecamatan Mungka , Liza Warti (49) mengungkap cukup puas dengan adanya vaksin ini ,menurutnya ini vaksin yang kedua saya ikuti  sebutnya pada awak media .

Turut hadir Bupati Limapuluh Kota Safaruddin dan Kapolres Limapuluh Kota AKBP Trisno Eko , Camat Kecamatan Mungka ,Ricky . E.S.Sos .MH dan kapus Mungka Drg Yone Akdes MKM .

Gebyar vaksin yang di gelar di halaman Mapolsek Guguak berjalan lancar sebagaimana yang di targetkan .” Ya saya cukup puas melihat semangat dan antusias warga untuk melakukan vaksin hari ini sebut Kapolsek Guguk Iptu Heri Yuliardi .

Untuk Vaksin ini sangat banyak kegunaanya terutama menaikan imun tubuh serta terjaga dari virus covid 19 ,gebyar vaksin untuk Kecamatan Mungka dan Kecamatan Guguak tidak hanya untuk umum bahkan pelajar juga ikut melakukan vaksin tukuk Kapolsek Guguk Iptu Heri Yuliardi .(Julian) 

scroll to top