Demi Menumbuhkan Ekraf di Kota Serang UMKM Kota di Harap hadiri pada Anniversary White Car Indonesia ke-8

IMG-20220609-WA0202.jpg

Serang-Banten Benua News.com Walikota Serang Syafrudin menerima kunjungan audiensi dengan White Car Indonesia Regional Banten diruang Kerja Walikota Serang, Kamis, (09/06).

Kunjungan audiensi tersebut dalam rangka meminta dukungan serta support Pemerintah Kota Serang dalam mengadakan kegiatan Anniversary White Car Indonesia yang Ke-8, yang akan dilaksanakan di Stadion Maulana Yusuf Serang, pada tanggal 16 Juli mendatang.

Selain akan dilaksanakannya kegiatan Anniversary White Car Indonesia yang ke-8, didalam kegiatan tersebut juga dirangkaikan dengan kontes modifikasi Mobil yang diikuti oleh 125 Peserta sekaligus pemberian santunan kepada Disabilitas dan memberikan ruang untuk UMKM di Kota Serang.

Dalam hal ini Walikota Serang Syafrudin menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dapat mempererat Silaturahmi para pecinta mobil di Kota Serang bahkan Provinsi Banten.

“Kegiatan ini bagus untuk dilaksanakan, tentunya bisa Membuat pecinta otomotif yang gemar memodifikasi mobil memiliki ruang dan lebih terarah, karena kontes yang diselenggarakan dilakukan secara profesional” ungkap Syafrudin.

Selain itu ia juga menyampaikan bahwa kegiatan tersebut tentunya harus melibatkan masyarakat sekitar dalam kegiatan agar tidak terlibat hal-hal yang tidak diinginkan dan juga kegiatan dapat didukung oleh lembaga Masyarakat sekitar.

“Terutama yang terdekat dengan tempat penyelenggara, karena akan dilaksanakan di sekitar stadion maka masyarakat yang terdekat adalah Penancangan dan Cinanggung” tambahnya.

Syafrudin berharap dengan diselenggarakannya kegiatan Anniversary White Car Indonesia yang Ke-8 ini selain bisa mempererat silaturahmi dengan para pecinta mobil juga dapat bersinergi dengan UMKM Kota Serang agar memiliki ruang dan bermanfaat satu sama lain.

(–star–)

Redaksi

Redaksi

Satu Pelurumu Hanya Tembus Satu Kepala Manusia...Tetapi Satu Tulisan Seorang Jurnalis Bisa Tembus Jutaan Manusia (082331149898)

scroll to top