Camat Padang Utara Pimpin Rapat Persiapan Takbir Keliling Sambut Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1443 H

IMG-20220501-WA0004.jpg

Padang, Benuanews.com,- PLT Camat Padang Utara Drs Erwin M.MA, memimpin rapat persiapan pelaksanaan takbir keliling dalam rangka menyambut datangnya Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1443 H, Minggu 1 Mei 2022. Rapat diikuti seluruh Lurah dan pejabat dilingkungan Kecamatan Padang Utara.

Dalam arahannya Erwin meminta kepada seluruh jajaran dilingkungan Kecamatan Padang Utara untuk turut serta mensukseskan kegiatan takbir keliling yang akan diadakan malam nanti. “Setelah 2 tahun kota Padang dilanda pandemi Covid-19, baru lebaran sekarang ini bisa melaksanakan lebaran dengan meriah” ujar Erwin.

“Sebagai bentuk rasa syukur kita atas keberhasilan kita melaksanakan puasa selama bulan Ramadhan, maka nanti malam akan kita implementasikan dengan mengadakan takbir keliling” ungkap Erwin. Untuk itu, Erwin mengajak kepada seluruh masyarakat Kec Padang Utara untuk bergabung dengan peserta takbiran lain dari seluruh penjuru Kota Padang.

Seperti diketahui, nanti malam Walikota Padang Hendri Septa akan melepas secara resmi peserta takbir keliling, yang akan diikuti oleh seluruh ASN Pemko Padang dan masyarakat kota Padang.

Acara pelepasan akan di laksanakan di halaman Masjid Nurul, Minggu 1Mei setelah shalat Isya. Peserta akan berkeliling Kota Padang dan berakhir kembali di Masjid Nurul Iman

(Marlim)

scroll to top