Belum Lengkap Vaksin, Kombes Pol dr.Sumy Hastry,Ajak Pemudik Mampir Ke Pos Pengamanan

IMG_20220501_172906_compress4.jpg

JATENG.(Benuanews.com)-Kabid Dokes Polda Jawa Tengah Kombes Pol dr. Sumy Hastry lakukan peninjauan di Pospam Kalikangkung, Rest Area KM 379A Batang, dan Pospam Gayamsari pada Minggu, (01/05)

Saat berada di pos pam Kabid Dokes Polda Jateng Melakukan edukasi dan pengecekan kesehatan personil yang melaksanakan tugas di Pospam Kalikangkung dan Pospam Gayamsari.

Selain itu dilakukan juga himbauan kepada masyarakat untuk melaksanakan vaksin booster dan pembagian vitamin kepada setiap personil yang melaksanakan OKC di Pospam.

“Selama adanya pos pengamanan kita juga membuka gerai vaksinasi booster untuk pemudik yang belum mendapatkan vaksinasi”. Terang Kabid Dokes Polda Jateng

“Terdata di pos pelayanan kesehatan Rest Area KM 369 A Batang ada sebanyak 21 orang yang melakukan vaksinasi dengan rincian 1 orang dosis ke dua dan 20 orang dosis booster”.

“Terpantau memang masih banyak masyarakat yang melakukan perjalanan mudik namun belum lengkap dosisnya hingga vaksinasi booster, maka dari itu kami mengajak untuk masyarakat yang mudik namun belum melakukan vaksinasi untuk dapat mampir ke pos pengamanan terdekat yang ada di jalur mudik”. Jelasnya

(Red)

scroll to top