Anggota Polres Kepulauan Mentawai Donor Darah, HUT Bhayangkara ke 74

Mentawai (b) – Anggota polres Kepulauan Mentawai laksanakan kegiatan donor darah Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke 74. senin (22/6).

“Kegiatan donor darah ini merupakan bentuk kepedulian sesama Polres kepulauan Mentawai dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Bayangkara ke 74, yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2020” Kata Kapolres Kepulauan mentawai AKBP DODI PRAWIRA NEGARA S.IK MH, saat dihubungi. Senin.

Disampaikan kegiatan Donor Darah ini merupakan sebagian rangkaian kegiatan yang dilaksanakan seluruh jajaran Polri khususnya Polres yang ada di Sumatera Barat, selain kegiatan donor darah juga ada kegiatan sosial lainya yang dilaksanakan.

Untuk pelaksanaan kegiatan ini Kapolres AKBP DODI PRAWIRA NEGARA S.IK MH, mengutus perwakilan dipimpin Kabagren Polres Kepuluan Mentawai AKP SYAFRIZEN. SH.

Bersama Bhayangkari Polres Kepulauan mentawai Ketua Cabang Bhayangkari Polres Kepuluan Mentawai Ny Rahmah Dodi Prawira Negara diwakili Oleh Wakil Ketua Cabang Bhayangkari Polres Kepuluan Mentawai Ny Endang Maman Rosadi

Dalam Donor darah juga dihadiri PJU lainya Polres Kepulauan Mentawai yaitu Kasat Lantas Iptu Dedi Azma SH. MH, Kasat Narkoba IPTU Doni SH serta anggota Polres Lainya & bergabung bersama Bhayangkari Polres Kep Mentawai jumlah semuanya sebanyak 20 Orang.

Semoga kegiatan Bhakti Kemanusaian ini Donor Darah dapat membantu Masyarakat yang membutuhkannya.

Semoga Polres Kepulauan Mentawai semakin didepan dalam berikan Pelayanan Pengayoman dan Perlindungan kepada Masyarakat.(b01)

scroll to top