Anggota MOI Kabupaten Tangerang Ikut Vaksin Massal di Polsek Balaraja

IMG-20210904-WA0007.jpg

Kab.Tangerang – Benuanews.Com – Sebanyak 320 Orang mengikuti program vaksinasi Salah satunya Anggota MOI Kabupaten Tangerang Ikut Vaksin Massal Kapolsek balaraja, yang diselenggarakan oleh Pemerintah lewat Kapolda Banten untuk mengenjot capai Vaksinasi, Polsek Balaraja Untuk di dua Wilayah, Yaitu Kecamatan Sukmaulya dan kecamatan Balaraja. Sabtu (04/09/2021).

Anggota MOI Kabupaten Tangerang Yang di Hadiri Oleh Muttaqin Rahman, Amrulloh, Muhamad Holid, Bendahara MOI ( Media Online Indonesia) Riska Berasal dari Kecamatan Sukamulya Ikut Beserta Vaksin Masal Dipolsek Balaraja.

Sri Kusmiyati Atau panggilan Riska “Saya Anggota Media Online Indonesia ( MOI) yang Ikut Berserta rekanan lain Vaksin massal Usai di Vaksin, mengucapkan terimakasih setinggi-tingginya kepada Pemerintah, Polda Banten, Polresta Tangerang, dan Polsek Balarja atas ikutnya Kebesertaan saya divaksin Bersama warga yang lain dan mewakili Masyarakat berjumlah 320 dan akan ada tahapan akan dilakukan secara bertahap,” katanya.

Riska mengatakan jika vaksinasi ini perlu dilakukan untuk menunjang Kesehatan dan Untuk mengurangi Menurunkan jumbalah Covid-19.

“Vaksinasi ini Memang perlu dilakukan, karena memang sesuai dengan kondisi PPKM kita di level 2 dan 3, kondisi sekarang sudah memasuki zona kuning mudah-mudahan segera akan hijau.

Lanjutnya, “Namun demikian, saya selaku Anggota MOI Kabupaten Tangerang Mengucapak Banyak Terimaksih Kepada Kapolsek Balaraja, Polresta Tangerang Polda Banten semoga untuk kedepanya Wabah Virus Covid-19 Segera Ilang di muka Bumi Tandasnya.

Pelaksanan Vaksinasi Ini Tidak Lupa Selalu Terapkan Ptotokol Kesehatan dan 5M.

(K@Yadi)

scroll to top