Iptu.Aidil : Hari Kelima Pos Penyekatan  PPKM Level 4 Satu Orang Diperiksa Reaktif

IMG_20210827_19090368_compress99.jpg

JAMBI.(Benuanews.com)-Hari Kelima Pos Penyekatan PPKM Level 4 Kota Jambi, jalan lintas Sumatera batas kota Jambi 1 orang penumpang bus  Reaktif,Jum’at 27/08/21

Guna memutus mata rantai penyebaran Covid 19,dikota Jambi, sejumlah personil gabungan diturunkan untuk melakukan pemeriksaan di setiap orang yang melintas yang mau masuk kota Jambi,baik dikota maupun di perbatasan.

Pos Penyekatan PPKM Level 4 Kota Jambi terdiri dari petugas gabungan Polri ,TNI,Satpol PP,dan Dinas Kesehatan

Pantauan awak media dilapangan Kendaraan mobil pribadi, transportasi darat ,dan kendaraan bermotor, diperiksa satu persatu,mulai dari KTP, sertifikat Vaksin pertama maupun kedua.

Masih tampak di pos Penyekatan , pengendara sepeda motor maupun Pengendara Mobil  tidak menggunakan masker ,dan tidak dapat menunjukkan sertifikat vaksin.

Para pengendara tersebut yang melanggar Prokes Tidak menggunakan Masker Langsung Di Denda Oleh Petugas Satpol PP yang Berjaga.

Untuk masyarakat yang lewat untuk berkerja tidak dapat menunjukkan vaksin langsung dilakukan swab antigen oleh petugas kesehatan yang sudah standby di Pos Penyekatan.

Kepala Pos Penyekatan Iptu.Aidil mengatakan”hari kelima ppkm level 4 dimulai dari pukul 06 pagi sampai dengan pukul 08 malam, Jumlah kendaraan yang di periksa sebanyak 175 kendaraan yang terdiri dari bus penumpang  satu,  yang diputar balikan kendaraan roda dua sebanyak sembilan dan Roda empat sebanyak tujuh mobil”kata Iptu Aidil

Sambung Iptu Aidil dari hasil penyekatan sebanyak 38 orang penumpang bus yang tidak memiliki kartu vaksin,diperiksa Swab antigen dengan hasil Negatif.

Dari penumpang tersebut juga ditemukan 1 orang Reaktif dan langsung dibawa tim gugus tugas covid 19 ke Asrama Haji Untuk Di Lakukan Tes selanjutnya”pungkas Iptu Aidil
(Ardi)

scroll to top