Akpol 94 Peduli : Vaksinasi Massal Disambut Antusias Masyarakat

IMG20210825113701_00_compress64.jpg

JAMBI.(Benuanews.com)-Akademi Kepolisian (Akpol) Angkatan 94,seluruh Indonesia hari ini melakukan kegiatan Bakti sosial vaksinasi massal dengan Tema “Akpol 94 Peduli” bertempat di halaman Yello Hotel kota Jambi, Rabu 25/08/21.

Kegiatan vaksinasi yang  dilaksanakan Alumni Akpol 94 secara serentak di Indonesia,begitu juga dikota Jambi ,  Dengan Tujuan membantu pemerintah dalam penanggulangan Covid-19. Dan menekan penyebaran Covid 19, Juga melindungi masyarakat agar tetap produktif secara sosial dan ekonomi.

Dari pantauan media Pelaksanaan vaksinasi disambut antusias masyarakat kota Jambi,tampak sejumlah personil polri dari Polda , Polresta Jambi diturunkan untuk membantu masyarakat mendapatkan formulir vaksinasi,dengan penjagaan yang ketat,agar tidak menimbulkan kerumunan.

Beberapa unit Tenda dan kursi disiapkan untuk warga yang menunggu antrian vaksin, sejumlah tenaga kesehatan biddokkes Polda Jambi diturunkan untuk melakukan vaksinasi.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Kapolda Jambi Brigjen Pol .A.Rachmad Wibowo,wakapolda dan sejumlah pejabat utama berserta jajaran,sekaligus  melakukan zoom metting bersama kapolri dan seluruh Polda Diseluruh  indonesia.

Hingga berita ini diturunkan kegiatan vaksinasi di ikuti dengan protokol kesehatan yang ketat.(Ardi)

scroll to top