Sambut HUT Humas Ke 72, Polres Nagekeo Laksanakan Kegiatan Bakti Kesehatan Donor Darah

IMG-20231002-WA0012.jpg

NAGEKEO.(Benuanews.com)-Menyambut Hari Ulang Tahun Humas Polri ke-72 yang jatuh pada tanggal 30 Oktober 2023 mendatang, Polres Nagekeo melalui Seksi Humas bekerja sama dengan SDM Polres Nagekeo,Seksi Dokkes Polres Nagekeo dan PMI Kabupaten Nagekeo menggelar kegiatan Bakti Kesehatan Donor Darah di Aula Polres Nagekeo, Senin (2/10) pagi.

Kapolres Nagekeo AKBP Yudha Pranata,S.I.K.,S.H. Malalui Kabag SDM Polres Nagekeo AKP Yoseph K. Dhosa menyampaikan Kegiatan ini dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Humas Polri ke-72 yang mengusung tema Humas Polri Presisi Untuk Negeri. Donor darah ini dilakukan oleh Personil Polres Nagekeo dan beberapa Casis Polres Nagekeo.

“Pelaksanaan kegiatan donor darah ini, dilaksanakan melalui proses screening medis yang ketat, dimana tidak semua dapat calon peserta dapat melaksanakan donor darah, tergantung pada kelayakan atau kondisi fisik kesehatan dari masing-masing Individu yang akan mendonorkan darahnya.” Ujar Kabag SDM.


Hasil donor darah yang di laksanakan oleh Polres Nagekeo ini, selain dapat bermanfaat bagi masyarakat, juga dapat menjadi suatu wadah untuk mendekatkan Polri dengan Masyarakat dan meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri. Tambahnya.

Kami Pihak Polres Nagekeo sangat mengharapkan Donor darah tersebut bisa  bermanfaat bagi kesehatan dan juga dapat membantu bagi masyarakat yang membutuhkan darah. Tutupnya.

Ketua PMI Kabupaten Nagekeo Kristianus Pantaleon Jogo mengucapkan Terimakasih kepada pihak Polres Nagekeo khususnya Humas Polres Nagekeo karena telah melaksanakan kegiatan Bakti Kesehatan Donor Darah ini, semoga Donor Darah ini bisa bermanfaat bagi yang membutuhkan.

Untuk diketahui, Divisi Humas Polri adalah salah satu unsur pengawas dan pembantu pimpinan di bidang Hubungan Masyarakat pada tingkat Mabes Polri. Div Humas Polri berkedudukan langsung di bawah Kapolri dan dibentuk pada tanggal 30 Oktober 1951.

scroll to top