TATAP MUKA DAN TEMU RAMAH BERSAMA PJ BUPATI MENTAWAI

IMG_20220525_111103-1-scaled.jpg

MENTAWAI (benuanews.com) ~ Mulai terhitung dari tanggal 22 Mei 2022 telah berakhir masa jabatan Bupati Kabupaten Kepulauan Mentawai Yudas Sabaggalet dan Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Mentawai Kortanius Sabaleake, dan digantikan oleh Sekda Mentawai Martinus Dahlan, S.Sos, MM yang telah dilantik oleh Gubernur Sumatera Mentawai menjadi Pj Bupati di Kabupaten Kepulauan Mentawai.

Didampingi Forkopimda dan Kepala OPD serta Camat Sipora Utara, Pj Bupati Mentawai tersebut melakukan Tatap Muka dan Temu Ramah di Aula Kantor Desa Sipora Jaya.(25/05/2022).

Dalam kesempatan tersebut Martinus Dahlan memperkenalkan diri sebagai Pj Bupati Mentawai kepada seluruh undangan yang hadir.

“Saya berdiri disini, memperkenalkan diri dihadapan bapak-ibu yang hadir sebagai Penjabat Bupati setelah berakhirnya masa pengabdian Bupati Yudas Sabaggalet dan Wakil Bupati Kortanius Sabaleake.”

“Saya akan melanjutkan visi misi dan pembangunan yang sudah dilakukan oleh bupati sebelumnya,” ucap Martinus Dahlan.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Camat Sipora Utara, Para Kepala Desa bersama Aparatur Desa, Ketua BPD bersama Anggota se-Sipora Utara.(W).

scroll to top