Wakil walikota Jambi Maulana Besuk Arumi Di Rumah sakit

IMG_20210123_113213.jpg

JAMBI.Benuanews.com,-Wakil walikota Jambi Maulana kunjungi balita Arumi yang berusia 2 tahun 7 bulan yang mengidap penyakit sirosis hepatis yang kini telah dirawat di rumah sakit Abdul Manap kota Jambi,Sabtu 23/01/21.

 

Berita viral di media sosial beberapa waktu membuat menarik perhatian masyarakat jambi, begitu pula kapolda jambi, Irjen Pol Albertus Rachmad wibowo dan wakil wali kota jambi, Dr. dr. Maulana MKM yang mengintruksikan rumah sakit untuk merawat bocah berusia 2 tahun tersebut.

 

Di rawat di ruang anak lantai lll rumah sakit abdul manap, arumi mendapatkan perawatan intesif oleh dokter spesialis anak, Maulana saat membesuk arumi menyebut BPJS arumi akan aktif tanggal 1 februari mendatang, guna pembiayaan pengobatannya.

 

” Alhamdulillah setelah kita berkoordinasi, BPJS arumi sudah selesai dan akan aktif 1 februari mendatang ” ungkap wawako jambi. Sabtu (23/1) kepada awak media.

 

Sementara itu maulana juga mengatakan bahwa arumi akan di rujuk dari rs abdul manap ke sumatera selatan.Untuk mendapatkan perawatan yang lebih baik lagi” Arumi akan di rujuk ke sumsel ” singkatnya.

 

Tak hanya menjenguk bocah 2 tahun itu, maulana juga meninjau pelayanan di rs abdul manap, dimana rs abdul manap ini akan di jadikan rumah sakit rujukan di wilayah sekitar kota jambi.

 

” Pelayanan sudah bagus, city scan sudah memumpuni, akreditas kita bagus, dan akan kita jadikan sebagai rumah sakit rujukan dari berbagai daerah seperti batanghari, muaro jambi, dan sekitarnya ” sebut maulana. Sabtu (23/1).

 

Kendati demikian orang nomor dua di kota jambi tersebut menekankan kepada seluruh pegawai dan dokter yang bertugas di rs abdul manap kota jambi untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

(Eko)

 

 

scroll to top