Wakil Bupati Labusel H.Ahmad Padli Hadiri Peresmian Pernikahan Adam Dan Eka

IMG-20230916-WA0039.jpg

LABUSEL-BENUANEWS.COM.SUMUT
Wakil Bupati Lhanbatu Selatan H.Ahmad Padli Tanjung S.Ag Hadiri Peresmian Pernikahan Adam dan Eka di jalan Labuhan Kelurahan Kotapinang Kecamatan Kotapinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan Sumatera Utara Sabtu 16/9-2023.

Hadir dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati Labusel H.Ahmad Padli S.Ag.Alustadz Zainal Arbain Tanjung,Kepala lingkungan IV labuhan pemuka masyarakat dan para undangan .

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati labusel H.Ahmad Tanjung pada kesempatan tersebut menyampaikan,dalam sambutan,mengatakan, kewajiban seorang bukan lah hanya memberikan makan dan kesenangan pada istri,namun harus mengajak istri untuk melaksanakan sholat,dan setelah menikah laki laki merupakan pemimpin dalam rumah tangga,sebagai istri harus ikut dengan perintah suami selagi itu dalam hal positif.jelas Wakil Bupati.

Lebih lanjut Wakil Bupati menjelaskan tentang sejarah masyarakat jalan labuhan kota pinang.

Acara tersebut di akhiri dengan acara tepung tawar yang di bawakan oleh Kepala lingkungan labuhan Sawaluddin Hsb dan dilakukan oleh Bupati H.Ahmad padli Tanjung serta melakukan senandung onang onang.senandung Tapanuli Selatan ditutup dengan doa olej wakil bupati Labusel. (K.Nasution)

scroll to top