Terkonfirmasi Covid 19,Kepala Bapenda Deli Serdang Meninggal Dunia

IMG-20210807-WA0057.jpg

Deliserdang – Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Deli Serdang , Agus Mulyono, SH, M.Si Meninggal Dunia di RSUD Deli Serdang ,Sabtu (7/8/2021)

Mantan Kepala Inspektorat Kabupaten Deli Serdang tersebut meninggal dunia usai dirawat intensif sejak Kamis, 29 Juli 2021 di Rumah Sakit Umum Deli Serdang di Lubuk Pakam karena terkonfirmasi Covid 19.

Pagi itu juga Jenazah almarhum Agus Mulyono dikebumikan di Kuburan Muslim Jalan Medan, Lubuk Pakam di samping Mesjid Agung Thaf Sinar Basarsyah dengan protokol kesehatan yang ketat.

Menurut keterangan Kabag Prokopim Setdakab Deli Serdang M. Ari Mulyawan, Almarhum meninggal dunia Subuh, Sekira Pukul 05.00 WIB

Lanjut Kabag Prokopim, Bupati dan Wakil Bupati Deli Serdang, H. Ashari Tambunan dan H. M Ali Yusuf Siregar sempat datang ke rumah sakit untuk ikut mensholatkan jenazahnya. Bertindak menjadi Imam Sholat Jenazah adalah Yuda ,anak semata wayang dari Almarhum Agus Mulyono.

Pelaksanaan sholat Jenazah dilakukan di area parkir RSUD Deli Serdang , sekitar 30 orang lebih yang ikut mensholatkan termasuk Ketua TP PKK Deli Serdang Hj. Yunita Ashari Tambunan, Sekda Darwin Zein S.Sos dan beberapa Kepala OPD serta pihak keluarga. Sholat jenazah dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan dan saling berjarak antara makmum lainya.

Saya bersaksi bahwa almarhum adalah orang yang baik dan jujur,” ucap Bupati Deli Serdang H. Ashari Tambunan .

Bupati berharap agar keluarga yang ditinggalkan dapat tabah dan sabar menghadapi cobaan ini. Setelah jenazahnya dimasukkan ke dalam mobil ambulan , Bupati Ashari pun sempat memimpin untuk memberi penghormatan terakhir kepada jenazahnya.

Almarhum Agus Mulyono sebelum menjabat sebagai Kepala Bapenda terlebih dahulu menjabat sebagai Sekretaris Dinas Perumahan dan Permukiman Deli Serdang, Kepala Inspektorat Deli serdang dan terakhir Kepala Badan Pendapatan Deli Serdang.

Alumni Fakultas Hukum Universitas Sumatera Utara ini selama ini dikenal cukup baik dan mudah akrab dengan para pejabat di lingkungan Pemkab. Kepergian beliau untuk selama-lamanya ini membuat Kabupaten Deli Serdang dan banyak orang kehilangan .( zuni )

scroll to top