Kabar duka Anggota DPRD Provinsi Sumatra Barat H.Rinaldi SP, MM Dt Rajo Mangkuto

IMG_20211125_165142.jpg

Agam, Benuanews.com – Alami kecelakaan tunggal, Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat H. Rinaldi, SP, MM Dt. Rajo Mangkuto di kabarkan meninggal dunia.
Informasi yang dihimpun wartawan Benuanews.com dari lapangan, salah seorang menyampaikan kepada awak media, Kamis (25/11/2021) Siang.

“Tadi Bapak Rinaldi ini melakukan kunjungan ke Data, Nagari Baringin, Kecamatan Palembayan, bersama Dinas PUTR Agam, saat hendak pulang, tiba-tiba kendaraan terperosok dan membutuhkan dongkrak untuk mengeluarkan roda mobil,” ujarnya.
Anggota DPRD Sumbar ini pun pergi ke mobilnya untuk mengambil dongkrak menggunakan sepeda motor. Namun hampir berselang satu jam tidak kunjung muncul.

“Sembari menunggu tiba-tiba ada warga yang melintas melaporkan bahwa Bapak Rinaldi Terjatuh saat membawa motor,” lanjutnya.

Mendapat kabar tersebut petugas langsung melakukan evakuasi korban dengan kondisi luka-luka ke Puskesmas Pasar Ahad.

” Namun Tuhan berkata lain, Rinaldi Menghembuskan nafas terakhir sebelum mendapatkan penanganan.
“Saat ini jasad beliau masih berada di Puskesmas Pasar Ahad rencananya hari ini jasad akan dibawa dan dimakamkan di rumah duka di Maninjau, Kecamatan Tanjung Raya,” tutupny.

“Wakapolsek Tanjung Raya, Kabupaten Agam, Sumatera Barat (Sumbar), AKP Akhiruddin, saat di hubungi awak media via ponsel, membenarkan kabar yang menyebutkan bahwa telah berpulang ke rahmatullah anggota DPRD Sumbar Rinaldi Dt. Rajo Mangkuto, Pungkasnya.

scroll to top