Wakil Bupati LabuhanBatu Selatan Hadiri Pelantikan PGRI Labusel.

IMG-20211110-WA0023.jpg

Labusel-Benua Sumut news
Usai mengikuti Sejumlah kegiatan wakil Bupati LabuhanBatu Selatan hadiri pelantikan pengurus Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Labuhan batu Selatan masa Bhakti 2021-2026.diaula rumah dinas Bupati LabuhanBatu Selatan desa hadundung kecamatan kotapinang kabupaten Labuhan Batu Selatan Sumatera Utara Rabu 10/11+2021.

Hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati LabuhanBatu Selatan H.Ahmad Padli Tanjung S.Ag, asisten,staf ahli Bupati,dan forkopimda OPD selingkungan Pemkab Labuhan Batu Selatan dan seluruh guru se-kabupaten Labuhan Batu Selatan.

Pada acara itu ,Wakil Bupati LabuhanBatu Selatan H. Ahmad Fadli Tanjung, SAg mengatakan, organisasi PGRI merupakan organisasi profesi yang harus senantiasa tunduk dan taat pada ketentuan atau aturan organisasi.

Lebih lanjut beliau ,”mengatakan,”PGRI harus bersikap profesional dalam berpikir dan harus siap untuk bersinergi dengan organisasi ataupun instansi lainnya.

,”Selama ini menurut pandangan kami PGRI di kabupaten Labuhan Batu Selatan sudah lumayan berjalan dengan baik.meskipun masih ada sedikit kekurangan dan kelemahan disana sini,semoga lewat pelantikan ini dapat meningkatkan citra dan Marwah yang lebih baik kedepannya.”jelas nya

Beliau juga juga berharap agar PGRI LabuhanBatu Selatan agar kedepannya mampu bersikap dan berpikir lebih baik dan profesional, sehingga pendidikan di Labusel semakin maju dan baik.(K.Nasution)

scroll to top