Ketum IWO Jodhi Yudono Perintahkan Setiap Wartawan Agar Selalu Jernih Dalam Menyikapi Peristiwa.

IMG-20220314-WA0029.jpg

Lampung Timur, (benuanews.com) – Ketua Umum Ikatan Wartawan Online (IWO) Jodhi Yudono mengingatkan agar para wartawan selalu tenang dan jernih melihat peristiwa, ketika ditanya perihal penangkapan wartawan.

“Berinisial ID yang diduga melakukan pemerasan dan penangkapan ketua umum PPWI Wilson Lalengke, juga penanganan Kepolisian di Lampung Timur, yang menjadi perbincangan hangat saat ini, Senin (14/03/2022).

Ketua Umum IWO, Jodhi Yudhono mengungkapkan, Tugas wartawan adalah memberikan informasi yang akurat dan berdasarkan fakta. Dan yang paling menarik untuk ditelisik adalah peristiwa di balik kasus ini dan kelanjutannya agar masyarakat tahu duduk perkaranya.

Tambahnya Jodhi Yudhono mengatakan, perlunya penelusuran lebih mendalam, mengenai hal tersebut dapat diungkapkan oleh para Wartawan Online di Lampung Timur,’ paparnya seraya berpesan kepada wartawan di Lampung timur.

“Lanjutnya, saya sudah memerintahkan PW IWO Lampung dan PD IWO Lamtim, atas persoalan ini, menyerahkan semuanya kepada PW IWO dan PD Lampung Timur, karena mereka lebih yang tahu wilayah mereka sendiri, dan apa sebenarnya yang terjadi”, ujar Jodhi pada Senin 14 Maret 2022.

“Yang menarik untuk ditelisik adalah, peristiwa dibalik kasus ini dan kelanjutannya agar masyarakat tahu duduk perkaranya”, imbuh mantan editor kompas.com ini.

(Rendi)

scroll to top