Tim Cobra Polres Bima Kota Amankan Puluhan Botol Miras

IMG-20230207-WA0049-1-1210x642-1.jpg

Kota Bima, NTB.Benuanews.com
-Meminimalisir tindak kriminal yang berawal dari pesta Minuman Keras (Miras), Tim Cobra Alpha yang dipimpin Katim Aipda Fahriaman, Menyisir sejumlah tempat yang ditengarai sebagai lokasi jual edar miras.

Razia yang berlangsung Sabtu (04/02/2023) malam itu, Tim Cobra Alpha juga diback-up langsung sejumlah PJU, baik itu Kasat Narkoba AKP Tamrin, Kasat Intelkam AKP Made Wikerta Yasa dan Kanit Tipidter Ipda Franto A Matondang.

Begitu kabar disampaikan Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi melalui kasi Humas AKP Jufrin, Senin (6/2) pagi ini.

Razia dan penyitaan miras berbagai jenis itu, jelas AKP Jufrin, sesuai dengan Perda Kota Bima Nomor 8 tahun 2010 tentang pengendalian dan pengawasan minuman beralkohol sesuai perintah dan arahan Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi, guna meminimalisir tindak kriminal.

Dari sejumlah lokasi yang ditengarai tempat jual edar miras, sebut Kasat Narkoba, diperoleh dan disita puluhan botol miras berbagai jenis, mulai dari Bir Bintang hingga miras tradisional jenis Arak Bali.

“Barang bukti puluhan botol miras itu, langsung diamankan di gudang Mako Polres Bima Kota yang pada waktunya nanti akan dimusnahkan,”kata Kasat Narkoba.(ABD Nabas Reporter)

scroll to top