Kapolres Labusel Himbau Masyarakat Bijak Menanggapi Isu Penculikan Anak.

IMG-20230207-WA0094.jpg

LABUSEL-BENUANEWS.COM.SUMUT
Kapolres Labuhanbatu Selatan(Labusel)AKBP.Catur Sungkowo S.Ag.SH.MH memberikan himbauan melalui media sosial seperti WhatsApp , Instagram , Facebook maupun melalui himbauan kepada masyarakat , Selasa (07/02/2023) terkait adanya isu tentang penculikan anak khususnya diwilayah Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP.H.Catur Sungkowo S.Ag.SH.MH dalam himbauan nya,”mengatakan ,’bahwa kita harus selalu bijak menyikapi tentang isu tersebut.

“Kita harus selalu bijak dan cek kembali dalam menerima informasi dan selalu berhati hatilah dalam menjaga putra putri kita”.tutur Kapolres.

“Diharapkan kepada masyarakat agar tidak terlalu panik atau takut yang berlebihan namun kita tetap waspada , yang kedua tetap selektif dan teliti dalam menanggapi isu yang beredar dan berkembang terkait berita penculikan anak , yang ketiga selalu mengadakan pengawasan terhadap anak dan tidak membiarkan anak berhubungan dengan orang yang tidak dikenal dan yang ke empat kita harus berikan pengajaran kepada anak agar tidak mudah terpengaruh ataupun bujuk rayu dengan orang yang tidak dikenal.
Serta diharapkan apabila ada sesuatu yang mencurigakan segera laporkan ke nomor dinas Kapolres Labuhanbatu Selatan atau polsek terdekat,”pungkas Kapolres Labuhanbatu Selatan.(K.Nasution)

scroll to top