Tiga Kilogram Sabu Tidak Bertuan Di Temukan,Kurniadi Hidayat :Aneh Kunci Kontak Ada Di Mobil

IMG_20231130_194356.jpg

JAMBI.(Benuanews.com)-Narkoba jenis  Sabu dengan berat mencapai Tiga Kilogram Di Temukan disebuah kendaraan roda empat, Kurniadi Hidayat Minta Pihak Kepolisian Serius menelusuri siapa pemilik kendaraan.

Jenis kendaraan yang ditemukan Honda Jazz dengan menggunakan Nomor Polisi BH 9481 YY setelah dilakukan Pemeriksaan oleh Pihak kepolisian Plat mobil tersebut Palsu.

Sabu sebanyak tiga Kilogram ditemukan Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polresta Jambi yang berlokasi di depan PTPN VI Jambi.

Tanggapi temuan Narkoba Jenis Sabu yang tidak bertuan Kurniadi Hidayat Menyampaikan mendapatkan informasi sabu tidak bertuan dari warga sekitar lokasi,dan penemuan barang haram pun viral di pemberitaan maupun media sosial.

“Penemuan Tiga paket besar Narkotika jenis sabu dengan berat 3.250 gram”

Kurniadi Merasa Aneh dengan keberadaan mobil,Mobil Ditinggal dengan Kunci Kontak,Kami menduga ada oknum yang bermain sehingga Pemilik Atau Pengemudi Mobil Honda Jazz Tidak ada Lokasi.

Barang haram tersebut menurut informasi diduga berasal dari Medan,logikanya barang bukti yang diamankan hanya 3 Kg, dengan jarak tempuh Medan dan Jambi yang sangat Jauh.

“Dan diduga bisa jadi barang haram Narkoba jenis Shabu tersebut lebih dari 3 Kilogram, bahkan mungkin bisa jadi puluhan kilogram dan diduga sebagian barang tersebut sengaja dihilangkan”.  Kata Kurniadi

Bersama para wartawan Kurniadi Hidayat Ketua Umum LPKNI, Kamis 30 November 2023 Mengkonfirmasi langsung kepada Kasat Narkoba Polresta Jambi Kompol Johan Christy Silaen di Rungan kerjanya. dirinya mengatakan dimana narkoba jenis Shabu tersebut ditemukan di bawah Jok kursi belakang Supir.

Lantai mobil tersebut sudah di desain khusus berbentuk kotak rata dengan lantai mobil, di situlah narkoba jenis sabu tersebut ditemukan dan barang haram Narkoba  jenis sabu tersebut diduga berasal dari Medan. Ucapnya Johan Christy Silaen Satresnarkoba  Polresta Jambi

scroll to top