Penyerahan sk Granat Kecamatan Namorambe Kab Deli Serdang periode 2021-2026 Diserahkan Langsung Oleh ketua DPD Granat sumut

IMG-20210807-WA0052.jpg

Benuanews.Com, Namorambe- Dpac Granat ( Gerakan Nasional Anti Narkotika) Kecamatan Namorambe Deliserdang menerima penyerahan Surat keputusan (sk) di Kantor DPD Granat Sumatera Utara yang beralamat di Jalan Aksara No134 Medan,Sabtu (07 / 08 /2021).

Kegiatan penyerahan Surat Keputusan (sk) di hadiri Ketua Sastra DPD Sumatera Utara,Ketua DPC Deli Serdang. Supri Helmi beserta sekretaris Dpc Granat Deliserdang Bobby dan Ketua-ketua Pac granat se DeliSerdang beserta jajarannya.

Acara dimulai menyanyikan lagu Indonesia Raya, yang diikuti seluruh nya yang hadir, pembukaan acara di awali dari Sekretaris Dpd granat sumut Yusri Budi Darma Se,dilanjutkan Kata sambutan dari Ketua Dpc Granat Deliserdang dan ketua Dpd granat sumut serta dilanjutkan dengan pembacaan Surat keputusan (sk) di bacakan oleh wakil sekretaris Dpd dan penyampaian visi misi Granat.

Saat di konfirmasi awak media Ketua Sastra Dpd granat Sumatera Utara mengatakan terkait pelaksanaan penyerahan surat keputusan (sk) .

“Saya sangat bangga terhadap atensi Dpac Granat Namorambe Kabupaten Deli Serdang selama ini, semoga dengan di berikannya Surat keputusan (sk) periode 2021-2026 kepada Dpac granat Namorambe kabupaten Deli Serdang semakin menjunjung tinggi integritas, “Ucapnya.

Ucapan senada juga disampaikan oleh Ketua Pac Granat Namorambe Sahun Magabe Sembiring’, saya sangat banga meliat keseluruhan yang hadir begitu semangat dan kompak serta dukungan yg sangat luar biasa dari rekan-rekan granat se kecamatan Namorambe yg sudah mempercayakan saya sebagai ketua Dpac granat Namorambe .

“Saya ketua Dpac Granat Namorambe sangat berterimakasih kepada Ketua Dpd granat Sumatera Utara yang memberikan surat keputusan (sk) kepada saya selaku ketua Dpac granat Namorambe yang ada di Kab Deli Serdang,saya akan menjalani visi dan misi Granat sesuai dengan AD/ADRT, “Ungkap Ketua Gabe’.

Selesai acara penyerahan Surat keputusan (sk) wakil sekretaris Dpd Sumatera Utara menutup dengan membacakan Doa bersama.

Dari pantauan awak media ini acara penyerahan sk berjalan dengan tertip dan tetap mengedepan kan Protokol Kesehatan.
(pe. Sahun m s)

scroll to top