Sinergitas TNI-POLRI, Kapolsek Parangloe Polres Gowa Koordinasi Koramil 1409-02 Parangloe Gowa

IMG-20200905-WA0046.jpg

Gowa (Benuanews.com), Guna menjaga sinergitas antara TNI/POLRI dalam memelihara Harkamtibmas, Kapolsek Parangloe Polres Gowa IPTU Kasmawati S.Sos MH., sambang di kantor Koramil 1409-02 Parangloe untuk melakukan koordinasi Harkamtibmas dalam rangka Deklarasi dan pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Gowa Adnan Purichta Iksan – Abdul Rauf Malaganni di KPU Kab.Gowa, sabtu (5/09/2020).

Kapolsek Parangloe dalam koordinasinya di sambut langsung oleh Danramil Parangloe KAPTEN Inf. Abd Rahman di depan ruang penjagaan.
Sambil berbincang dengan santai membahas situasi Kamtibmas dalam rangka Deklarasi dan pendaftaran di KPU oleh pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Gowa Adnan Purichta Iksan – Abdul Rauf Malaganni (Adnan-Kio) yang bertagline “DOBOLOKI”.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek juga menyampaikan bahwa sekaitan dengan koordinanasi masalah Harkantibmas menjelang Pilkada Kab.Gowa juga berencana untuk melakukan Patroli wilayah bersama dengan Koramil untuk turun memantau langsung situasi wilayah,” ucapnya.

Selanjutnya Rencana giat patroli di lakukan dengan bersilaturahmi ke Tokoh masyarakat sambil memberikan pesan-pesan kamtibmas guna menciptakan kondisi yang aman dan kondusif menjelang Pilkada Kab.Gowa 2020 di wilayah Kecamatan Parangloe.

Kedua pimpinan keamanan diwilayah Kecamatan Parangloe ini terlihat sangat kompak dalam menjaga harkantibmas di wilayahnya, terbukti setiap ada kegiatan selalu bersama, begitupun saat turun kemasyarakat memberikan himbauan dan edukasi mengenai penerapan dan pemberlakuan Perda Wajib Masker dan protokol kesehatan.

Reporter by. : Budi/Wawanbenuanews

scroll to top