Kapolsek Pallangga Gowa Silaturahmi Dengan Tokoh Pemuda Kecamatan Pallangga

IMG-20200905-WA0047.jpg

Kapolsek Pallangga Polres Gowa IPTU Nasruddin, SH, MH., walaupun sibuk tetap meluangkan waktu melakukan silaturrahim kepada tokoh pemuda, sabtu (05/09/20).

Adapun tujuan dari kegiatan ini merupakan salah satu bentuk silaturrahim kepada setiap tokoh masyarakat dan tokoh pemuda untuk lebih meningkatkan sinergitas antar Polisi dan masyarakat, khususnya di kec. Pallangga.

Menurut Kapolsek Pallangga “bahwa disela-sela kesibukan yang ada tetap harus selalu meluangkan waktu untuk bertemu dengan tokoh masyarakat guna menjaga kebersamaan serta mempererat tali silaturrahim, kegiatan ini harus selalu dilakukan sehingga dapat mengetahui informasi dan kendala di lapangan, agar kami dapat memberikan pelayanan yang terbaik dan maksimal terhadap masyarakat,” ucap IPTU Nasruddin, SH, MH.

Kapolres Gowa AKBP Boy FS. Samola, SIK, MH, secara terpisah ketika dikonfirmasi sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Kapolsek Pallangga yang bisa meluangkan waktunya melakukan Silaturrahim dan berkoordinasi dengan tokoh masyarakat untuk mengetahui keadaan dan situasi diwilayahnya.
Dimana saat ini telah terjadi pandemi covid-19 dan akan diselenggarakannya pilkada serentak. Ini semua dilakukan guna mendukung pemerintah dan program kerja Polri dalan rangka menjaga harkamtibmas tetap aman sehingga Polri tambah dicintai oleh masyarakat, tegas AKBP Boy FS. Samola, SIK, MH.

Reporter by. : Budibenuanews

scroll to top