Selain Berikan Air Bersih, Kapolres Gowa Juga Bagikan Sembako Ke Warga Prasejahtera

IMG-20200908-WA0092.jpg

Gowa (Benuanews.com), Selasa 8/9/2020 Sikap kepedulian Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola ditengah pandemi Covid-19 saat ini kembali diperlihatkan ditengah masyarakat Kabupaten Gowa.

Kali ini, Kapolres Gowa dan personil Polwan, Sat Sabhara Polres Gowa bersama pemerintah daerah melalui Dinas PDAM memberikan air bersih di Dusun Bollangi Desa Timbuseng, Kecamatan Pattallassang Kabupaten Gowa,

Selain memberikan air bersih dengan menggunakan Mobil Water Canon dan Dam Truk dari PDAM Kabupaten Gowa, Kapolres Gowa juga membagikan sembako bagi warga prasejahtera yang terdampak Covid-19 di daerah tersebut.

“Kali ini kita memberikan air bersih sekaligus membagikan sedikit bantuan kepada warga masyarakat yang berkebutuhan hidup ditengah pandemi Covid-19,” ungkap Kapolres Gowa.

Orang nomor satu dijajaran Polres Gowa ini juga mengatakan, selain itu berikan sembako ke warga, mengingat ini musim kemarau sehingga kami bersama personil lainnya dan pemkab Gowa memberikan bantuan air bersih ke Dusun Bollangi ini.

Kehadiran Kapolres Gowa bersama jajarannya disambut antusias masyarakat sekitar dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Reporter by. : Budibenuanews

scroll to top