Serikat Tolong Menolong (STM) Marga Zega Siak Berbagi kasih kepada anak yatim.

IMG_20210831_162100-1.jpg

SIAK,Benua news com – Serikat Tolong Menolong (STM) marga zega yang berada di wilayah kecamatan tualang kabupaten Siak-Riau peduli kepada anak yatim dengan berbagi sembako makanan pokok  dan uang tunai setelah mendengar kan informasi bahwa ke tiga anak ini tak pernah mendapatkan bantuan uang tunai dari pihak dinas sosial kabupaten siak.

“Salah satu ketua pemuda STM-Marga zega yang bernama Oktavianus zega Senin 30/08/2021.datang melihat kondisi ke tiga anak yatim yang di urus oleh neneknya berusia 65 tahun.
dan menyerahkan bantuan beras,telur,minyak makan, Indomie kari ayam serta uang tunai, menyampaikan
mohon maaf hanya ini yang bisa kami berikan untuk membantu adek-adek kita ini semoga bisa terbantu mengurangi beban apalagi di saat pendemi covit 19 dan PPKM.

“Adek kita ini sangat membutuhkan bantuan apa lagi ke dua orang tua nya tidak ada semoga bermanfaat dan
Sejak kecil kita diajarkan orangtua pentingnya berbagi dengan saudara dan sesama, dimulai dari berbagi kasih atau makanan. Kita pun belajar bahwa berbagi menimbulkan rasa lebih bahagia. Di lain pihak, rasa bahagia bisa bertambah jika kita membaginya dengan orang terkasih. Dengan berbagi sesuatu dengan sesama.ungkapnya.

” ketiga anak yatim, ayu,Rian,Rama. Sangat senang dan berterimakasih atas bantuan yang di terima dan juga mereka berterimakasih kepada Tuhan yang maha esa semoga tangan yang memberikan Tuhan membalas berlimpah ganda bahkan seratus kali lipat dan semoga tuhan memberikan kesehatan terus sama bapak dan keluarganya.kata Ayu”

” Ketua STM  Marga zega Anotona,zega Menyampaikan tujuan utama organisasi STM Marga Zega  salah satunya adalah berbagi Kasih terhadap sesama dan memberikan pertolongan bagi yg membutuhkan.
Seperti yg yg lakukan oleh Sdr. Kita Otavianus zega  yg menyerahkan bantuan kemanusiaan kepada ke Tiga anak Yatim Piatu yang di urus oleh Neneknya yg berusia 65 Thn , dan menyerahkan bantuan kemanusiaan berupa : Beras ,telur , minyak makan , Indomie kari ayam serta uang tunai.
“Apalagi di musim Pandemi Covid 19 dan PPKM ini , sangatlah mereka membutuhkan bantuan dan uluran tangan kita.

“Buat saudara kami “Oktavianus Zega” semoga sifat baik yg saudara berikan kepada saudara kita yg membutuhkan , kiranya di balaskan oleh Tuhan yg Maha Kuasa Dan harapan kita , semoga ada lagi saudara2 kita yg lain pada khususnya para Tokoh Masyarakat Nias yg ada di Kec. Tualang Kab. Siak ini , dapat mengulurkan bantuan kepada saudara/saudari kita yg membutuhkan pada khususnya org kita Nias yg kurang mampu.Tutupnya.

Laporan :  A.zega.

scroll to top