Seorang Pria PNS Ditemukan Tak Bernyawa di Kamar Kosnya, Polisi Lakukan Evakuasi

IMG-20220626-WA0033.jpg

Seorang pria, Pegawai Negeri Sipil (PNS) ditemukan tak bernyawa di dalam kamar kosnya Jln.Datu Brenge No.2 RT 1 Kelurahan Kebonsari, Kec. Ampenan Kota Mataram, minggu (26/06/22).

Identitas korban, berdasarkan Kartu Tanda Penduduk (KTP)
Nama :DIDIK PURWANTO, SE.
TTL : Surabaya, 20-04-1973.
Agama/suku : Islam/Jawa.
Pekerjaan : PNS.
Alamat KTP: Manukan Rejo 5 Blok I-D/12 RT/RW 008/006 Desa Manukan Kulon, Kec.Tandes, Surabaya.

Korban pada mulanya ditemukan oleh teman sekantornya, Hairul Ashari (saksi) dan beberapa orang tetangga di lingkungan kos korban.

Keterangan diatas disampaikan Kapolsek Ampenan Kompol Ricky Yuhanda SE SIK saat media ini lakukan konfirmasi terkait peristiwa tersebut, di Mapolsek Ampenan, Minggu (26/06).

Berdasarkan keterangan saksi, “sekitar pukul 16.00, korban di telpon oleh saksi, namun telponnya tidak diangkat, hingga beberapa kali diulang namun tidak ada jawaban. Dengan kejadian tersebut saksi merasa curiga dan langsung mengecek ke kos korban yang beralamat di Ampenan”, ucap Ricky.

Saat tiba di kos korban, saksi langsung mengetuk pintu beberapa kali, namun tidak ada sahutan dari kamar korban, sehingga saksi bersama tetangga kos membuka pintu kamar yang memang tidak terkunci.

Setelah masuk kedalam kamar, saksi melihat korban dalam keadaan tengkurap tidak bergerak, kemudian saksi mencoba untuk memegang dan membalik korban tetapi tubuh korban dalam keadaan kaku dan mengeras dingin diduga sudah tak bernyawa,”jelasnya.

Atas kejadian tersebut saksi langsung melaporkan ke Polresta Mataram dan langsung ditindak lanjuti oleh personil piket SPKT Polresta Mataram dan Polsek Ampenan dengan mendatangi TKP dan meminta keterangan saksi-saksi.

Selanjutnya personil piket menghubungi keluarga korban, dan korban dibawa dengan menggunakan ambulan menuju rumah sakit bhayangkara guna dilakukan pemeriksaan dan identifikasi.

“Dari hasil pemeriksaan sementara tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Korban diduga meninggal akibat kelelahan”, tutup Kapolsek.(Arf)

scroll to top