“Silaturahmi Kapolres Dompu-Partai Demokrat”
Kapolres .Semua Pihak Sama-Sama Majukan Kabupaten Dompu

IMG-20220114-WA0004.jpg

Dompu NTB Benuanews.com Kapolres Dompu, AKBP. Iwan Hidayat, S.Ik di dampingi Kasat Intelkam bersilaturahmi dengan Ketua DPC. Partai Demokrat Kabupaten Dompu, Ismul Rahmadin, S.Pdi.

Kegiatan silaturahmi tersebut dilakukan pada Kamis (13/01/2022) sekitar pukul 14.30 wita bertempat di Sekretariat DPC. Partai Demokrat Kabupaten Dompu, Kelurahan Bali Satu Kecamatan Dompu.

Selain Kapolres Dompu, Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Dompu dan Kasat Intelkam, Iptu. Makrus, S.Sos, hadir pula Sekretaris DPC Partai Demokrat Kabupaten Dompu, M. Iksan Macora, SH.M.Kn, anggota DPRD Dompu Dapil III dari fraksi Demokrat, Sirajudin, S.Sos, Anggota DPRD Dompu Dapil II, Yatim, Kanit I Bripka Bambang Mulyansyah dan Pengurus Partai Demokrat Kabupaten Dompu.

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Dompu, Ismul Rahmadin, S.Pdi menyampaikan ucapan terima kasih dan selamat datang kepada Kapolres Dompu atas kunjungan silaturahminya dengan Partai Demokrat Kabupaten Dompu.

“Kami atas nama Partai Demokrat Kabupaten Dompu menerima kunjungan Kapolres Dompu dengan penuh penghormatan dan merasa bangga karena Kapolres tahu tentang tradisi masyarakat Dompu tentang silaturrahmi. Kami akan menjadi bagian dari pihak keamanan dalam bahu membahu untuk menjaga keamanan di wilayah Kabupaten Dompu,”ucap Ismul.

“Kami selalu bersinergi dengan pihak TNI/POLRI dalam setiap tahapan pesta demokrasi sehingga semua kegiatan politik bisa berjalan aman dan lancar,”kata Ismul.

Pada kesempatan itu, Kapolres Dompu, AKBP. Iwan Hidayat, S.Ik menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua Partai Demokrat Kabupaten Dompu beserta pengurusnya yang telah menerima kunjungan kami dalam rangka bersilaturahmi ini.

Disampaikan Kapolres bahwa selama menjabat sebagai Kapolres Dompu pihaknya dihadapkan dengan beberapa persoalan yang terjadi di masyarakat, yang dimana persoalan tersebut mengenai pemanahan anak dibawah umur.

“Kita harus duduk bersama atau musyawarah dengan pihak terkait diantaranya Pemda Dompu, DPRD dan Instansi lain yang bisa berperan aktif dalam penanganan kejahatan di Kabupaten Dompu ini,”ujar Kapolres.

Dalam hal ini, lanjut Kapolres, pihak Kepolisian tidak bisa sukses dalam menjalankan tugasnya tanpa ada bantuan dan peran dari semua pihak.

“Kami sebagai aparat Negara TNI/Polri mengharapkan adanya kerja sama dengan Partai Politik agar sama-sama mewujudkan situasi kamtibmas yang aman nyaman dan kondusif di Kabupaten Dompu,”harap Kapolres.

Untuk itu Kapolres mengajak kepada semua pihak untuk sama-sama memajukan Kabupaten Dompu sesuai tugas dan fungsi masing-masing, karena terjadinya kejahatan anak di bawah umur berawal dari interaksi lewat handphone.

“Oleh karena itu kita harus bisa mengawasi/mengecek handphone anak anak kita supaya tidak terjadi hal hal buruk kepada anak kita semua,”tandas Kapolres.

Selain itu, sambung Kapolres, di Kabupaten Dompu juga kerap terjadinya aksi blokir jalan, maka dari itu pihak Kepolisian membutuhkan bantuan dan peran semua pihak agar kasus-kasus seperti blokir jalan ini setidaknya bisa dikurangi sebab blokir jalan ini menggangu ketertiban umum.”imbuh Kapolres Dompu.(imran)

scroll to top