Semakin Maju Nias Utara, Bupati Nias Utara Amizaro Waruwu Terima Penghargaan Dari menteri Agraria.

IMG-20220411-WA0002.jpg

Nias – Utara,  Amizaro Waruwu Sebagai
Bupati Nias Utara menerima Piagam Penghargaan dari Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional Bapak Sofyan A. Djalil , Senin tanggal 11/04/2021.

“Piagam Penghargaan dari Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional Bapak Sofyan A. Djalil sebagai Pemerintah Daerah yang telah Membebaskan/Memberikan Keringanan Bea Perolehan Hak atas Tanah dan Bangunan (BPHTB) bagi Peserta Program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) yang diserahkan langsung oleh Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Prov. Sumut Bapak Ir. Suprayanto, MM.

“Sebagai Pemerintah Daerah yang telah Membebaskan/Memberikan Keringanan Bea Perolehan Hak atas Tanah dan Bangunan (BPHTB) bagi Peserta Program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) yang diserahkan langsung oleh Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Prov. Sumut Bapak Ir. Suprayanto, MM.

“Dari pantauan awak media Bupati Nias Utara terima piagam yang diserahkan langsung oleh Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Prov. Sumut Bapak Ir. Suprayanto,

Reporter: Yosua Zega.

scroll to top