Bersilaturahmi, PANI Labuhanbatu Kunjungi Rumah Dinas Ketua DPRD Labuhanbatu

IMG16293464120070.jpg

Labuhanbatu, Sumatera Utara | BENUANEWS.COM –

Menjalin Silaturahmi Adalah Hal yang baik dan positif serta dianjurkan dalam agama terkhususnya Agama Islam. Dalam Hal Ini Ketua PANI Labuhanbatu Santi Rambe didampingi Sekretaris PANI Kartika wulandari Siregar Berkunjung untuk Bersilaturahmi Pada Hari Rabu (18/08/2021).

Dalam hal ini disambut Hangat Oleh H. Fitra Asari Mingka S.H M.H Selaku Suami Dari Hj. Meika Rianti Siregar SH. M.H Selaku Ketua DPRD Labuhanbatu

Terlihat Ketua PANI Labuhanbatu Melakukan Sharing dan mendenngarkan Cerita Dari Mingka Asari yang dulunya Juga Adalah Seorang Aktivis dan juga termasuk Alumni HMI , Beliau Juga adalah seorang Dosen Di salah Satu Kampus Ternama di Labuhanbatu yaitu Universitas Labuhanbatu, Serta Beliau Adalah Ketua IDOLA ( Ikatan Dosen Labuhanbatu) .

Kemudian mereka Juga berdiskusi mengenai Keadaan Labuhanbatu yang kini Darurat Covid karna Nomor Tiga Zona merah di sumatra utara, Kemudian Narkoba yang makin hari meraja Lela serta keadaan pemuda Labuhanbatu yang banyak tak tetararah.

Fitra Mingka sampaikan bahwa dia sangat Berharap besar kepada seluruh pemuda Labuhanbatu terkhususnya Mahasiswa Labuhanbatu agar dapat Bersinergi dengan Pemerintah Untuk membangun Labuhanbatu yang baik , Maju dan jaya.

Dalam Hal ini Ketua PANI Labuhanbatu juga Meminta Bantuan baik berupa Suport dari seluruh Forkopimda Labuhanbatu kepada Pemuda Labuhanbatu dalam membangun Labuhanbatu yang lebih baik.

(SR)

scroll to top