Polres Asahan Gelar Vaksinasi Merdeka Dosis Satu

IMG16323174285220.jpg

BENUANEWS.COM | Asahan, Sumatera Utara –

462 Orang menerima Vaksinasi Merdeka Dosis 1, yang dilaksanakan Polres Asahan, Rabu (22/09/21).

Kegiatan kali ini dilaksanakan di Dusun V Pekan Rabu Samba Huta Desa Prapat Janji Kecamatan Buntu Pane Kabupaten Asahan.

Ditemui di sela-sela kegiatan, Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK melalui Kapolsek Prapat Janji AKP JT Siregar mengatakan, Vaksinasi ini melibatkan 2 Tim tenaga Vaksinator, terdiri dari 2 Orang Vaksinator, 3 Orang Dokter dan 15 Orang Tenaga Pembantu.

“Selain Vaksinasi, kita dalam hal ini Polres Asahan juga memberikan paket Sembako kepada 50 orang peserta Vaksin yang kurang mampu. Diserahkan langsung oleh bapak Kapolres,” terang JT Siregar.

Kegiatan ini juga, lanjut JT Siregar, sebagai bentuk perwujutan Polri khususnya Polres Asahan mendukung Pemerintah menjaga kesehatan masyarakat dalam percepatan penanggulangan wabah/pandemi Covid-19 di Kabupaten Asahan.

“Seperti yang kita lihat bersama tadi, kegiatan ini dilakukan pengamanan secara terbuka dan tertutup serta tetap mengikuti Protokol Kesehatan Covid 19,” akhir JT Siregar.

Pantauan di lokasi, kegiatan yang berakhir pukul 17.00 WIB ini, selain dihadiri langsung Kapolres Asahan, juga turut serta Danramil 013, Camat Buntu Pane HR Rambe dan ratusan masyarakat.

(A.Arman)

scroll to top