Pemkab Labuhanbatu Buka Turnamen Futsal Bupati Cup di SMKS Pemda Rantauprapat

AddText_03-12-08.57.03.jpg

BENUANEWS.COM | LABUHANBATU –

Mewakili Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga, MKM, Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Ir. Hasan Heri membuka Tournamen Futsal Bupati Cup tingkat SMP dan MTS se Labuhanbatu Tahun 2023, di halaman SMKS Pemda Rantauprapat. Minggu (12/03/2023).

Hasan Heri mengatakan kegiatan ini adalah bertujuan untuk pembinaan mental bagi adik – adik yang mengikuti turnamen futsal tingkat SMP dan MTS se-Kabupaten Labuhanbatu.

“Menang kalah adalah hal biasa namun menjunjung tinggi sportifitas itu baru luar biasa,” sebutnya.

Hasan heri juga berharap kepada adik adik, semoga kelak menjadi generasi emas yang mampu mengharumkan nama kabupaten Labuhanbatu yang kita cintai ini.

“Harapan saya kedepannya semoga adik-adik menjadi generasi emas yang mampu membanggakan kabupaten Labuhanbatu di kancah nasional,” Harapnya.

Diakhir sambutanya, hasan heri berpesan kepada adik – adik SMP dan MTS untuk menjauhi narkoba dan pergunakanlah waktu adik – adik dengan kegiatan kegiatan positif demi meraih masa depan yang gemilang.

Kacabdis Provinsi Wilayah Tujuh Rahmatsyah Rambe mengucapkan terimakasih kepada kepala sekolah SMKS Pemda Rantauprapat yang mampu membentuk karakter siswa dan siswi serta mampu membentuk karakter sportifitas kepada anak anak SMP dan MTS se Labuhanbatu.

Sementara, Kepala Sekolah SMKS Pemda Rantauprapat BJ. Lumbangaoul menyampaikan bahwa tujuan turnamen futsal ini, untuk membuktikan bahwasannya SMKS Pemda ikut berpartisipasi dalam bidang olahraga dan menjalin silaturahmi antara SMP dan MTS yang ada di Labuhanbatu juga mengenalkan SMKS Pemda Rantauprapat kepada adik – adik SMP dan juga MTS.

Acara dilanjutkan dengan tendangan pembuka oleh Bupati Labuhanbatu dr. H. Erik Adtrada Ritonga, MKM dalam hal ini diwakili Oleh Kadis Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Ir. Hasan Heri, sebagai tanda bahwa pembukaan turnamen futsal Bupati Cup tahun 2023 resmi dibuka.

Dan pertandingan pertama turnamen futsal Bupati Cup, mempertemukan MTS Al Azis dengan SMP Negeri 1 Bilah Hilir.

Sekedar pemebritahuan bahwa turnamen futsal dikuti oleh 44 sekolah terdiri dari 27 sekolah SMP dan 17 sekolah MTS se Kabupaten Labuhanbatu.

Turut hadir Kacabdis Provinsi Rahmatsyah Rambe, Beberapa Pimpinan OPD, Ketua KONI Ahmad Sofyan Ritonga, Ketua Afkab Romario Simangunsong, Para Kepala Sekolah SMP, Para Kepala Sekolah MTS dan Tamu Undangan Lain. (OC)

scroll to top