Sekretaris Daerah Kabupaten, Saipul, S.Sos.,M.Ip menghadiri Peringatan HUT Badan Narkotika Nasional Ke-20 Tahun 2022.

whatsapp_image_2022-03-22_at_10.42.47_1.jpg

WAY KANAN (benuanews.com) – Sekretaris Daerah Kabupaten, Saipul, S.Sos.,M.Ip menghadiri Peringatan HUT Badan Narkotika Nasional Ke-20 Tahun 2022 secara virtual di Kantor Badan Narkotika Kabupaten Way Kanan, Selasa (22/03/2022) yang dihadiri pula oleh Kepala BNN Kabupaen, Dwi Nurmawati, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah dan Instansi Vertikal.

Pada peringatan yang mengusung tema “20 Tahun Mengabdi Menuju Indonesia Bersinar”, BNN Kabupaten akan melaksanakan berbagai kegiatan seperti Donor Darah, Pemeriksaan Kesehatan, penanaman pohon, pembagian semako dan Arum Jeram bersama Forkopimda dan Vertikal di Way Kanan.

Sementara, pada acara virtual yang dipusatkan di GOR Balai Besar Rehabilitas BNN, Cigombong, Bogor, Jawa Barat, Kepala BNN RI, Petrus Reinhard Golose dalam sambutannya menegaskan perangn melawan narkoba, dimana dimasa depan tantangan yang dihadapi akan terus berkembang, namun tetap zero tolerance menghadapi sindikat narkoba serta menyampaikan apresiasi yang tinggi karena telah menjunjung sportivitas dan kekeluargaan. Acara diakhiri dengan pemusnahan barang bukti BNN dalam upaya pemberantasan narkotika dalam bebebrapa bulan terakhir. Sebelum dilaksanakan Puncak Peringatan HUT Ke-20 BNN Tahun 2022, telah menggelar berbagai kegiatan dalam rangkaian HUT, diantaranya Smash on Drugs Table Tennis Invitation Championship of Men’s and Women’s Doubles 2022. (**)

scroll to top