Tim Pemenangan Cabup Yani Kecewa Warga Lampisi Tidak Tepat Janji

IMG-20201215-WA0085.jpg

Tanjab Barat,Benuanews.com – Tim Pemenangan sayap Keluarga Cabup A. Yani nomor urut satu wilayah 6 kecamatan bagian ulu, kabupaten Tanjung Jabung Barat merasa kecewa dengan warga di tiga desa, Desa Sungai Paur, Desa Bukit Bakar dan Desa Lampisi, ketiga desa ini keberadaanya di Kecamatan Renah Mendaluh.

Menurut Edi.S Tim sayap keluarga dari Cabup A. Yani dari no urut satu kepada media ini mengatakan kekecewaanya, menurutnya, para pemuda dan warga telah memohon kepada tim untuk memperbaiki jalan desa, meminta bantuan alat olahraga, dan fasilitas umum lainnya, semua dipenuhi dengan janji akan memberikan suara kepada pasangan urut 1 pada hari pilbup 9 desember 2020 lalu, dengan target 80 persen dari matapilih yang ada di setiap desa, terutama di Desa Lampisi, tim telah membangun jalan serindit tembus kedesa Pulau Pauh, didesa ini tim telah membangun jalan sekira 5,5 km tapi perolehan suara tidak sesuai harapan.

Sementara pada pilbup kemarin, Desa lampisi sendiri hanya menyumbangkan suara 469 saja dari 1.243 suara yang menyoblos, kata Edi dengan kecewanya.

Sementara di Desa Sungai Paur hanya meraih suara 70 dari 609 suara yg menyoblos.

Dan di Desa Bukit Bakar 156 siara dari 322 suara yang ikit menyoblos, papar para kordes di dua desa ini.

Para Kordes sangat kecewa dengan ingkar janjinya para warga di tiga desa ini, apalagi terhadap Kades Desa Sungai Paur yang telah berjanji kepada tim untuk memenangkan pasangan Cabup urut 1 didesanya, keluh nya.

Perbaikan jalan menuju Desa Sungai Paur dan Jalan menuju Desa Bukit Bakar bukanlah dengan dana yang sedikit, semestinya mereka bersyukur karena jalan menuju Desa mereka selama ini tidaklah layak disebut sebagai jalan, padahal warga telah berikrar sendiri, siapa yang ada bukti nyata itu yang kami coblos, ungkap warga kala itu, itulah membuat tim bekerja nyata, geram para kordes ini.

Kades S.Paur dan Kades Bukit Bakar, saat dimintai tanggapanya via WA, belum memberikan tanggapanya, sementara itu, Kades Lampisi belum berhasil di hubungi.

Berita ini dilansir, ketiga kades ini belum memberikan tanggapanya.[*]

scroll to top