Hari Pahlawan : Kapolres Muaro Jambi Menggelar Doa Dan Tabur Bunga Di Makam Para Pahlawan

IMG_20211110_222103_compress84.jpg

MUARO JAMBI.(Benuanews.com)-Kapolres Muaro Jambi Bersama Wabup dan Forkopimda Hadiri Upacara Ziarah dan Tabur bunga dalam rangka Peringatan Hari Pahlawan, Tahun 2021,bertempat di Taman Makam Pahlawan (TMP)  Kusuma Bakti yang berada dikawasan Jalan lintas KM 25 Jambi.Rabu 10/11/21

Bertindak selaku Inspektur Upacara pada Tabur bunga Pabung Kodim 0415/Jambi Letkol. Inf. Syafendi. S. Ag.dan dihadiri oleh Kapolres muaro jambi AKBP. Yuyan Priatmaja. S.I.K.MH, bersama wakil bupati muaro jambi Bambang Bayu Suseno SP. MM. M. Si. Kajari, Kamim.M.H.serta Forkopimda, dan Pejabat Utama Polres muaro Jambi  berikut Tamu undangan lainnya.

Pelaksanaan Upacara ini diawali dengan laporan dari Komandan upacara kepada Inspektur upacara dan dilanjutkan dengan penghormatan bagi para arwah para pahlawan yang telah gugur dalam memperjuangkan Kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Kapolres Muaro Jambi, AKBP Yuyan Priatmaja, S.I.K.,M.H, melalui Kasihumas, AKP Amradi, S.E, mengatakan, ″ Bahwa Upacara Ziarah dan tabur bunga ini dilakukan untuk mengingat dan mengenang jasa dari para Pahlawan yang telah gugur, juga untuk menumbuhkan Nilai Kepahlawanan kepada kita semua generasi penerus, jangan hanya diingat pada setiap Tanggal 10 November saja namun perjuangan dari para pahlawan ini perlu terus dikenang oleh kita semua dan jadikan ″Pahlawanku Inspirasiku″ sesuai dengan tema peringatan hari Pahlawan pada tahun 2021 ini″, ucap Kasihumas Polres Muaro Jambi, AKP Amradi, S.E.

(Red)

scroll to top