Satgas Pamtas Yonif 711/Rks Bantu Proses Pemakaman Di Papua, Petrus Boryam : Terima Kasih Bapak-Bapak TNI

IMG-20220522-WA0002-1.jpg

KEROM – Kemanunggalan TNI dan rakyat di wilayah perbatasan RI-PNG semakin terlihat, ketika Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711/Rks Pos Kaliasin membantu prosesi pemakaman salah seorang anak dari warga perbatasan, bertempat di Kampung Kibay, Distrik Arso Timur, Kabupaten Keerom Papua, Minggu (22/5/2022).

Kegiatan membantu prosesi pemakaman anak dari pasangan suami istri Sdr. Petrus Boryam (28) dan Sdri. Elisabeth Sumungkir langsung dipimpin Danpos Kaliasin Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711/Rks Letda Fredy Atang beserta 10 orang. Adapun

“Bantuan ini dilakukan setelah mendapat kabar dari warga bahwa ada anak dari Sdr. Petrus Boryam di Kampung Kibay meninggal dunia,” kata Danpos Kaliasin Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711/Rks Letda Fredy Atang.

”Bahwa anak dari Sdr. Petrus Boryam meninggal dunia disebabkan karena saat proses melahirkan air ketuban dari Sdri. Elisabeth Sumungkir pecah terlebih dahulu, sehingga tidak sempat tertolong lagi,” tambahnya.

Pada kesempatan tersebut selain memberikan bantuan pemakaman, Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711/Rks juga memberikan ucapan turut berbelasungkawa atas meninggalnya anak dari Sdr. Petrus Boryam.

Sementara itu Petrus Boryam Orang tua dari anaknya yang meninggal mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kepedulian dari Anggota Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711/Rks khususnya Pos Kaliasin karena telah membantu prosesi pemakaman anaknya dari awal hingga akhir.

“TNI sangat peduli terhadap saya dan warga kampung ini. Ini saya rasakan langsung saat ini,” pungkas Petrus Boryam.

scroll to top