Ketua DPRD Kab Solok Hadiri Undangan Halal bihalal PPKS Riau

IMG-20220522-WA0001.jpg

Pekan Baru, Benuanews.com,- Ketua DPRD Kab Solok Dodi Hendra menghadiri acara Halal bihalal keluarga besar Persatuan Perantau Kabupaten Solok di Pekan Baru Riau, Sabtu, 21 Mei 2022 bertempat di Aula SMK Telkom Panam Pekan Baru.

Dodi Hendra diundang sebagai perwakilan masyarakat dari kampung halaman. Selain Dodi Hendra, juga turut hadir Wakil Bupati Solok Jon Firman Pandu, Gubernur Sumbar, Anggota DPD RI dapil Riau, serta seluruh organisasi perantau antar nagari yang ada di Provinsi Riau.

Dalam sambutannya, Dodi Hendra mengajak para perantau Kab Solok untuk ikut serta dalam membangun kab Solok. Dodi mengatakan, tanpa bantuan dan campur tangan para perantau, mustahil pemerintah kab Solok bisa berhasil dalam mensejahterakan rakyat kab Solok.

“Hampir setiap nagari yang ada di kab Solok ada persatuan perantaunya, dan semuanya memberikan kontribusi yang nyata terhadap kemajuan kab Solok” ujar Dodi Hendra.

“Bantuan dan peran serta perantau sangat kami harapkan, apalagi negara kita baru saja terlepas dari pandemi Covid-19 yang memporak porandakan sendi perekonmian masyarakat, terutama masyarakat kab Solok” pungkas politisi Partai Gerindra ini.

Untuk itu dirinya tak pernah bosan mengajak para perantau untuk berkontribusi dalam proses pembangunan di kabupaten Solok.

Sebelumnya, Ketua PPKS Riau H.M.Faisal SPd dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kehadiran para pemimpin Kab Solok diacara halal bihalal PPKS Riau ini. “Terima kasih kepada Dodi Hendra, Ketua DPRD Kab Solok yang telah memenuhi undangan kami” ujar H.M.Faisal.

Sebagai orang Solok yang berada di perantauan, kami berharap agar kab Solok bisa lebih maju lagi. “Kami rindu dengan suasana Kab Solok semasa dipimpin Bapak Gamawan Fauzi” ungkap Fauzi.

“Dulu hampir seluruh kab/kota di Indonesia belajar ke kabupaten Solok. Mereka ingin belajar kepada Bupati Gamawan Fauzi, bagaimana cara memimpin kab Solok yang luas ini” ungkap Faisal. Mudah-mudahan Bupati yang sekarang bisa memenuhi harapan kami para perantau, lanjutnya

(Marlim)

scroll to top