Satbrimob Polda Kalbar Laksanakan Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila

IMG-20221001-WA0300.jpg

PONTIANAK,KALBAR,Benua News.com-
Jajaran Satbrimob Polda Kalbar laksanakan Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober 2022 di LapanganMako Satbrimob Polda Kalbar. Sabtu (1/10/22).

Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober 2022 dengan Tema “Bangkit Bergerak Bersama Pancasila”. Upacara di pimpin oleh Danyon A Pelopor Kompol Jon Rubi Sugianto, S.AP. mewakili Dansatbrimob KBP. M. Guntur, S.IK., M.H. yang dihadiri seluruh personil Satbrimob Polda Kalbar. Memanfaatkan sebagai momen pengingatan dan momen pemacu nilai nilai ideologi untuk membangun bangsa dan negara yang kita cintai ini. Sebagai falsafah negara ini, Pancasila menjadi acuan kita dalam mewujudkan Indonesia yang adil, makmur, dan sejahtera. Ucap Danyon A Pelopor didalam amanatnya.

Pancasila juga memperkuat kehidupan ekonomi, sosial, budaya, politik dan masyarakat. Kita manfaatkan upacara peringatan hari Kesaktian Pancasila Tahun 2022 ini sebagai momen pengingat, momen pemacu dan momen aktualisasi nilai-nilai Pancasila.

Penulis:ADN/JN
Sumber:Humas Brimob Polda Kalbar

Redaksi

Redaksi

Satu Pelurumu Hanya Tembus Satu Kepala Manusia...Tetapi Satu Tulisan Seorang Jurnalis Bisa Tembus Jutaan Manusia (082331149898)

scroll to top