Kapolres Pandeglang Disambangi Purnawirawan Polri

IMG_20210921_194832.jpg

Pandeglang Benuanews.com,Kapolres Pandeglang Meranti AKBP Belny Warlansyah bersama Wakpolres KOMPOL Rahmat Sampurno dan Kabag SDM KOMPOL Abul Mufahir mengadakan pertemuan dengan Purnawirawan dan Warakawuri Polri di di Ruangan Kapolres Pandeglang, Selasa (21/9/2021).

Dalam sambutannya Kapolres Pandeglang menyampaikan ucapan terimakasih dan selamat datang dari Kapolres atas kunjungan silaturahmi PP Polri ke Polres Pandeglang.
“Terimakasih atas kunjungan PP Polri dan Warakawuri Kepolres Pandeglang, Permohonan karena baru kali ini bisa bertemu dikarenakan banyaknya Kegiatan namun demikian tidak mengurangi rasa hormat kami kepada para PP Polri dan Warakawuri Pandeglang,” ungkap Kapolres
Dalam pertemuan itu, suasana keakraban terlihat meski sang senior sudah purna. Kami keluarga besar Polres Pandeglang mohon doa kiranya dapat mengabdikan dan melaksanakan tugas dengan lancar,diberi kemudahan selaku penerus bapak/ibu yang sudah berhasil mengabdi.

“Kami berharap tali silaturahmi ini selalu terjalin dengan baik dan kita bisa berkolaborasi dan mendukung kegiatan yang dilaksanakan PP Polri dan Warakawuri Pandeglang,”tambah Kapolres
Ketua PP Polri Pandeglang Akbp ( Purn ) H.Muslihat menyampaikan terimakasih terhadap Polres Pandeglang telah diberikan waktu untuk bisa berkunjung dan bersilaturahmi dengan Kapolres Pandeglang dan Anggota Polres Pandeglang.

“Terimakasih kepada Kapolres atas waktu yang diberikan walau Kapolres dalam keadaan sibuk tapi tetap meluangkan waktunya untuk bersilaturahmi dengan PP Polri Pandeglang,” ungkap Ketua PP Polri Pandeglang Akbp ( Purn ) H.Muslihat
Ia berharap kegiatan seperti ini dapat dipertahankan, dan bagi generasi Polri saat ini dapat mengambil keteladanan dari purnawirawan atas dedikasi dan pengabdiannya kepada bangsa dan negara.(Baedi Muhtar/Humas)

scroll to top