Tim Wasgiat Proggar Bidang Ops Mabes TNI AD Kunjungi Kodim 0420/Sarko

IMG-20210406-WA0041.jpg

JAMBI.(Benuanews.com)-Kodim 0420/Sarko menerima kunjungan Tim Pengawasan Kegiatan Program Kegiatan Bidang Operasional (Wasgiat Proggiat ops) dari Staf Operasional Angkatan Darad (Sopsad) di Makodim 0420/Sarko.Selasa siang(6/4/2021).

Kunjungan Tim Wasgiat Proggiatops yang dipimpin Kolonel Inf Heri Rustandi Paban I/Ren Sopsad yang diwakili oleh Letkol Inf Abi Kusnianto Padya-1/Renproggar Spaban I/Ren dan beranggotakan Lettu Cku
I Wayan Sikiadi Kaur Renproggar Spaban I/Ren Sopsad serta pendukung Serda Sudarto Baur Renproggar Spaban I/Ren Sopsad.

Kedatangan Tim disambut langsung Komandan Kodim 0420/Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis, S.A.P., M.Han., dan para Perwira Staf dalam rangka mengevaluasi seluruh kegiatan bidang Operasional yang dilaksanakan oleh Kodim 0420/Sarko.

Dandim Sarko Letkol Inf Tomi Radya mengatakan, “Dengan adanya Wasgiat Proggiatops dari Sopsad diharapkan dapat memberikan masukkan tentang berbagai hal yang berkaitan dengan proggiatops sehingga kedepannya Proggiatops Kodim 0420/Sarkol memiliki pedoman yang lebih valid dan akurat”, ungkapnya.

Sementara itu Letkol Inf Abi Kusnianto mengatakan, kehadiran kami disini dengan maksud untuk saling tukar pendapat dan shering program kerja yang telah di laksanakan.

“Dari hasil pemeriksaan program Kodim 0420/Sarko telah melaksanakan secara baik, diharapkan sekembalinya kami dari wilayah Kodim 0420/Sarko, dapat sama dan sinkron pelaporannya serta tertib atministrasi”
Sumber : mcdim0420sarko

scroll to top