Ratusan Personil Gelar Apel Kekuatan Pengamanan Dan Pengawalan Pilkada Serentak 2020

IMG-20200905-WA0030.jpg

Gowa (Benuanews.com), Sabtu, 5/9/2020 Sebanyak 305 personel Polres Gowa melaksanakan apel pengecekan kekuatan dalam rangka pengamanan dan pengawalan pelaksanaan pendaftaran calon Bupati Gowa pada Pilkada serentak tahun 2020.

Selain personil Polres Gowa, tampak hadir dalam apel pengecekan kekuatan pengamanan para Pejabat Utama Polres Gowa dan para Kapolsek serta di backup personil kodim 1409 sebanyak 20 personil.

Wakapolres Gowa KOMPOL Muh. Fajri saat memimpin pelaksanaan apel yang digelar pada Sabtu pagi tadi menekankan agar dalam pelaksanaan tugas tetap mengedepankan sikap humanis dan tidak under estimate dengan kondisi keamanan saat ini.

“Kapolres saat dikonfirmasi membenarkan bahwa ratusan personil diturunkan dalam mengamankan dan mengawal pelaksanaan pendaftaran Balon Bupati dan Wakil Bupati Gowa dan ia menghimbau kepada semua pihak untuk tetap menjaga kondusifitas kabupaten Gowa tetap terjaga agar pelaksanaan Pilkada serentak tahun ini dapat berjalan dengan aman damai dan sejuk, terang Kapolres Gowa AKBP. Boy Samola

Reporter by. : Budibenuanews

scroll to top